alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009502899/1-pria-mabuk-dan-2-pemuda-oon
Ngakak 
1 pria mabuk dan 2 pemuda oon
ini trit pertama ane di jokesemoticon-Malu
mudah-mudahan ga garing dan agan semua terhibur emoticon-Big Grin



Jadi begini ceritanya

Quote:Seorang pria pergi ke bar di lantai 10 sebuah hotel. Dia duduk dan memesan beberapa gelas minuman. Saat dia mabuk, dia berdiri lalu berlari dan melompat ke luar jendela. Ada 2 pemuda didalam bar yang duduk di sisi lain jendela, mereka menyaksikan pria mabuk tadi melompat keluar jendela. Betapa kagetnya mereka, melihat pria mabuk tadi lompat ke luar jendela dari lantai 10, jatuh ke tanah, tapi ga mati dan kembali ke bar lagi.

Si pria mabuk memesan minuman kembali ke bartender, ketika dia mabuk, dia mengulangi prosedur yg sama, berlari dan melompat ke luar jendela. Saat si pria mabuk ini berlari mau melompat, dia dihentikan sama 2 pemuda tadi yg penasaran dg pria mabuk ini. Mereka bertanya "Bagaimana bisa anda melompat keluar jendela dan tidak mati?" lalu si pria mabuk menjawab "Sangat sederhana, di bawah sana ada tekanan udara yg sangat besar keluar mengalir melalui ventilasi saluran air, jika mendarat tepat di atas saluran ventilasi tersebut, maka tidak akan mendarat di tanah, melainkan melayang beberapa cm diatas saluran itu". Lalu melompatlah pria mabuk itu. Kedua pemuda ini berpikir, mungkin karena besarnya angin yang keluar dari ventilasi tersebut dapat menahan badan si pria mabuk sehingga tidak menghantam tanah. Saat pria mabuk bangun berdiri dan berjalan ingin memasuki hotel lagi, 2 pemuda ini memutuskan untuk mencoba, mereka melompat keluar jendela dan jatuh tepat diatas ventilasi, namun apa yg terjadi? mereka mati.

Saat pria mabuk tadi kembali bar. Ketika ia duduk dan ingin memesan minumannya, bartendernya berkata " hey SUPERMAN, ternyata anda mirip sekali dengan manusia, sering melakukan hal-hal bodoh kalau sedang mabuk".emoticon-Hammer (S)



kalo emoticon-Ngakak mohon di emoticon-Rate 5 Star ya

yg uda ISO lemparin ane emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) donk


Quote:Jokes ane yg lain


Senam Lilin

Sopan Santun Ala Joni

anak kecil dan ibu hamil

Mesin Diagnosa
Pertamaxkah..??
emoticon-Ngakak dasar oon .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jelas aja ga mati-mati tuh yg mabok, Superman emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.moustache
emoticon-Ngakak jelas aja ga mati-mati tuh yg mabok, Superman emoticon-Ngakak


pemuda yg bener" oon emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan....
pemabuk sama satunya smua oon gan wkwakwka

1 pria mabuk dan 2 pemuda oon
jiah masa superman mabok gan?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
haduh koplak nih cerita nya emoticon-Ngakak
wkzkkkakakak
gokil bener dah gan emoticon-Wink
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
wkwkwk ternyata superman lgi mabok tohh
kasian tuh 2 pemaboknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhaha,nice joke gan emoticon-thumbsup
Superman lagi frustasi tuh...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak 1 pria mabuk dan 2 pemuda oon
Quote:Original Posted By LoveCrysis
wkwkwk ternyata superman lgi mabok tohh
kasian tuh 2 pemaboknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


2 pemuda yg bener" oon gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Flassh1
Superman lagi frustasi tuh...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak 1 pria mabuk dan 2 pemuda oon


menyesatkan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sama2 oon1 pria mabuk dan 2 pemuda oon
emoticon-Ngakak



ternyata suparman yah..



emoticon-Ngakak guling2
Ternyata...Superman

pantes...aja

hahahaha...

lucu....gan

ngakak ane...

wkwkwkwk...emoticon-Ngakak1 pria mabuk dan 2 pemuda oonemoticon-Ngakak
jelas lah superman mah jatoh gak mati gan emoticon-Ngakak
tuh 1 orang bego juga gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Thegalz
emoticon-Ngakak



ternyata suparman yah..



emoticon-Ngakak guling2


Quote:Original Posted By PencariSejati
Ternyata...Superman

pantes...aja

hahahaha...

lucu....gan

ngakak ane...

wkwkwkwk...emoticon-Ngakak1 pria mabuk dan 2 pemuda oonemoticon-Ngakak


2 pemudanya yg oon gan..superman diikutin, ya mati emoticon-Ngakak