alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009502872/kentut-harum-bb17
Kentut Harum (BB17)
Ema adalah seorang wanita cantik yang sangat pemalu dan setia pada pacarnya padahal Paijo (nama pacarnya) jelek , kentutnya bau pula.

karena pemalu, Ema selalu mematikan lampunya setiap mereka main.

malam itu tiba2 seorang laki2 masuk kmr dan minta jatah ama Ema.Di saat main, tiba-tiba laki2 itu kentut, dan Ema langsung menamparnya dan lari tunggang langgang lalu melapor ke pos polisi.

Ema : saya habis diperkosa pak
Polisi: siapa yang perkosa kamu?
Ema: yang pasti bukan pacar saya, karena kentutnya gak seharum itu.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

liat yg lainnya disini
Sakit Perut [MAHO DETECTED]
Lingkaran besar & lingkaran kecil [MAHO DETECTED]
Ngebut versi 2 [No BB kali ini But Ngakak]
Dikerjain Bandara [NO BB But NGAKAK]
Berhitung Ampe 100 [VIDEO NGAKAK]
Superman Dilawan [No BB But Ngakak]
Tragedi Sopir Taxi [no BB but NGAKAK]
Orang Mabuk Koplak [Ngakak!!!]
Anjing Pintar [NO BB BUT NGAKAK]
Burger "Spesial"[BB17]
Susah BAB [no BB17]
Ngebut [bb17]
Nenek cari Jodoh [BB17]
Program diet (MAHO DETECTED)
HUMOR ngurus VISA (BB 17+)
Ada yg salah dengan gambar ini?
Balasan Saudagar Sombong (+PICT)
PERTAMAX DI AMANKAN

keep posting gan emoticon-Big Grin
Keduaxxx
Waakakka..
itu mah bkn diperkosa emank ce nya juga mw...
hahahhaha
nyengir aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakwawkak emoticon-Ngakak gan
maen apa sih emangnya? emoticon-Bingung maen dakonan yah sampe diakui baunya? emoticon-Ngakak
gagal pertamax ,, yang penting pejwan
umayan dah gan buat nyengir walau gk emoticon-Ngakak ,, nice joke
buset.. kentut kok wangi, ada aja ente gan emoticon-Ngakak
jiahaaa
Bisa aja Nih Agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
intinya
Kentut Harum (BB17)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkkw
mayanlah gan bikin nyengir... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak agan bisa aja...
karena kentutnya tak seharum itu emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkkw.. emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
meski ane kurang paham emoticon-Bingung
yang penting ngakak aja deh emoticon-Ngakak
keep posting ya gan
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak berarti kentut bisa menjadi identitas cowonya emoticon-Ngakak
wew jago amat hafal bener kentut pacar emoticon-Ngakak