Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009502872/kentut-harum-bb17
Kentut Harum (BB17)
Ema adalah seorang wanita cantik yang sangat pemalu dan setia pada pacarnya padahal Paijo (nama pacarnya) jelek , kentutnya bau pula.

karena pemalu, Ema selalu mematikan lampunya setiap mereka main.

malam itu tiba2 seorang laki2 masuk kmr dan minta jatah ama Ema.Di saat main, tiba-tiba laki2 itu kentut, dan Ema langsung menamparnya dan lari tunggang langgang lalu melapor ke pos polisi.

Ema : saya habis diperkosa pak
Polisi: siapa yang perkosa kamu?
Ema: yang pasti bukan pacar saya, karena kentutnya gak seharum itu.


liat yg lainnya disini
Sakit Perut [MAHO DETECTED]
Lingkaran besar & lingkaran kecil [MAHO DETECTED]
Ngebut versi 2 [No BB kali ini But Ngakak]
Dikerjain Bandara [NO BB But NGAKAK]
Berhitung Ampe 100 [VIDEO NGAKAK]
Superman Dilawan [No BB But Ngakak]
Tragedi Sopir Taxi [no BB but NGAKAK]
Orang Mabuk Koplak [Ngakak!!!]
Anjing Pintar [NO BB BUT NGAKAK]
Burger "Spesial"[BB17]
Susah BAB [no BB17]
Ngebut [bb17]
Nenek cari Jodoh [BB17]
Program diet (MAHO DETECTED)
HUMOR ngurus VISA (BB 17+)
Ada yg salah dengan gambar ini?
Balasan Saudagar Sombong (+PICT)
PERTAMAX DI AMANKAN

keep posting gan
Keduaxxx
Waakakka..
itu mah bkn diperkosa emank ce nya juga mw...
hahahhaha
nyengir aja gan
wakwawkak gan
maen apa sih emangnya? maen dakonan yah sampe diakui baunya?
gagal pertamax ,, yang penting pejwan
umayan dah gan buat nyengir walau gk ,, nice joke
buset.. kentut kok wangi, ada aja ente gan
jiahaaa
Bisa aja Nih Agan
intinya
Kentut Harum (BB17)
wkwkkw
mayanlah gan bikin nyengir...
agan bisa aja...
karena kentutnya tak seharum itu
wkwkwkwkkw..


meski ane kurang paham
yang penting ngakak aja deh
keep posting ya gan
berarti kentut bisa menjadi identitas cowonya
wew jago amat hafal bener kentut pacar