Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009499030/rahasia-panjang-umur
Rahasia Panjang Umur
Cerita dari temen Gan
Setelah baca boleh kasih komentar, dan kasih juga asal jangan dikasih Gan !
Di suatu tempat di Tibet\t\t
Ditemukan seorang kakek - kakek yang umurnya telah mencapai 110 tahun\t\tMaka berkumpulah semua wartawan seluruh dunia untuk mewawancarai kakek tersebut\t\t
untuk mengungkap rahasia "panjang umur" si Kakek ( namanya Lama Banget ).\t\t
\t\t
Wartawan \t:\t"Berapa umur anda sekarang?"
Lama Banget\t:\t110 tahun
Wartawan \t:\t"Apa rahasia anda panjang umur?"
Lama Banget\t:\tMakanan Vegetarian, tidak minum alkohol ( Mabuk-mabukan), dan main perempuan.cool
Wartawan \t:\twah hebat umur anda terpanjang di dunia.
\t\t
15 hari kemudian ternyata Lama banget wafat ( tutup umur)\t\t
Maka para seluruh Wartawan seluruh dunia sejak pagi hari telah berkumpul di Tibet untuk menghormati beliau\t\t
Hingga menjelang tengah hari resepsi pemakaman belum juga dimulai, sehingga pengunjung dan para Wartawan menjadi resah…\t\t
Sehingga pihak wartawan menanyakan pada pihak keluarga mengapa pemakaman belum juga dimulai.matabelo\t\t
\t\t
Wartawan \t:\t"Kenapa acara pemakaman belum dimulai?"
Pihak keluarga\t:\tMasih menunggu seseorang lagi keluarga yg belum datang
Wartawan \t:\tEmangnya siapa dia?
Pihak keluarga\t:\tKakeknya si Lama Banget yang lagi berlibur, mabuk-mabukan dan main perempuan di Hawai
Wartawan \t:\t????###????!!!!bingung





Cerita humor punya koe
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8974215
PERTAMAX di amankan ...

wkkk kakek kakek maen perempuan
Quote:Original Posted By aliefrizky
PERTAMAX di amankan ...


We........Si Agan masih juga Cari Pertamaxbingung
ternyata kakeknya lebih lama lg idupnya..Rahasia Panjang Umur
wkkkkkkkkkkkkkk
harus rajin ke salon juga gfan
haruzz iu i
bau2nya gan ..zz

bruakakak..
si lama banget aja gak mabuk2an umurnya 100tahun++
e...malah kakeknya yg mabuk2an masih idup ,umurnya berapa tuh ?!




nongkrong di Page One dulu ah

hahaha terpaksa
begitu ngelanggar langsung tewas ya kk
Agan2 terimakasih kunjungannya

Kunjugi juga humor2 karya saya...
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9179549[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8974215[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9024603[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9203202[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8905280[/url]
Quote:Original Posted By hiddenskills
bau2nya gan ..zz

bruakakak..
si lama banget aja gak mabuk2an umurnya 100tahun++
e...malah kakeknya yg mabuk2an masih idup ,umurnya berapa tuh ?!




nongkrong di Page One dulu ah



Iya gan, tapi gak tau kalau di forum ini, karena dari awal2 saya udah bilang kalau saya dapat cerita ini dari temen gua...Tapi tujuannya buat menghibur kita semua....Gak masalahkan Gan...
benar2 lucu, mantap
Quote:Original Posted By FLASHDISKK

Nitip Lapak Gan


TS ente parah gan ...........
wakakakka
Ouh ternyata gitu gan...



Keep posting gan..Rahasia Panjang Umur
Lebih awet mabok2an dong Rahasia Panjang Umur
wakwk ngakak guling guling ane
Bisa dtarik kesimpulan, klo pngen pnjang umur hrus mabuk2an n mabuk2an, buktinya kakeknya masih hidup.....
wah si kakek yang mabuk-mabukkan malah lebih awet umurnya,.
hahahaha...
×