alexa-tracking

Rahasia Panjang Umur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009499030/rahasia-panjang-umur
Rahasia Panjang Umur
Cerita dari temen Gan
Setelah baca boleh kasih komentar, dan kasih juga emoticon-Rate 5 Star asal jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) Gan !
Di suatu tempat di Tibet\t\t
Ditemukan seorang kakek - kakek yang umurnya telah mencapai 110 tahun\t\tMaka berkumpulah semua wartawan seluruh dunia untuk mewawancarai kakek tersebut\t\t
untuk mengungkap rahasia "panjang umur" si Kakek ( namanya Lama Banget ).\temoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News\t
\t\t
Wartawan \t:\t"Berapa umur anda sekarang?"
Lama Banget\t:\t110 tahunemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Wartawan \t:\t"Apa rahasia anda panjang umur?"
Lama Banget\t:\tMakanan Vegetarian, tidak minum alkohol ( Mabuk-mabukan), dan main perempuan.emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Wartawan \t:\twah hebat umur anda terpanjang di dunia.emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
\t\t
15 hari kemudian ternyata Lama banget wafat ( tutup umur)\t\t
Maka para seluruh Wartawan seluruh dunia sejak pagi hari telah berkumpul di Tibet untuk menghormati beliau\temoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka\t
Hingga menjelang tengah hari resepsi pemakaman belum juga dimulai, sehingga pengunjung dan para Wartawan menjadi resah…\t\t
Sehingga pihak wartawan menanyakan pada pihak keluarga mengapa pemakaman belum juga dimulai.emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo\t\t
\t\t
Wartawan \t:\t"Kenapa acara pemakaman belum dimulai?"emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
Pihak keluarga\t:\tMasih menunggu seseorang lagi keluarga yg belum datang
Wartawan \t:\tEmangnya siapa dia?
Pihak keluarga\t:\tKakeknya si Lama Banget yang lagi berlibur, mabuk-mabukan dan main perempuan di Hawai
Wartawan \t:\t????###????!!!!emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


PERTAMAX di amankan ...

wkkk kakek kakek maen perempuan emoticon-Ngakak
Quote:


We........Si Agan masih juga Cari Pertamaxemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
KASKUS Ads
ternyata kakeknya lebih lama lg idupnya..emoticon-Ngakak
Rahasia Panjang Umur
wkkkkkkkkkkkkkk
harus rajin ke salon juga gfan emoticon-Ngakak
haruzz iu emoticon-Ngakaki
bau2nya emoticon-Blue Repost gan ..zz

bruakakak..
si lama banget aja gak mabuk2an umurnya 100tahun++
e...malah kakeknya yg mabuk2an masih idup emoticon-Hammer ,umurnya berapa tuh ?!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


nongkrong di Page One dulu ah

emoticon-Cool
hahaha terpaksa emoticon-Ngakak
begitu ngelanggar langsung tewas ya kk emoticon-Bingung
Agan2 terimakasih kunjungannya

Kunjugi juga humor2 karya saya...
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9179549[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8974215[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9024603[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9203202[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8905280[/url]
Quote:


Iya gan, tapi gak tau kalau di forum ini, karena dari awal2 saya udah bilang kalau saya dapat cerita ini dari temen gua...Tapi tujuannya buat menghibur kita semua....Gak masalahkan Gan...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak benar2 lucu, mantap
Quote:


TS ente parah gan ........... emoticon-Cape d... (S)
wakakakka emoticon-Ngakak
Ouh ternyata gitu gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Keep posting gan..
Rahasia Panjang Umur
Lebih awet mabok2an dong emoticon-Ngakak (S)
Rahasia Panjang Umur
wakwk ngakak guling guling ane emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Bisa dtarik kesimpulan, klo pngen pnjang umur hrus mabuk2an n mabuk2an, buktinya kakeknya masih hidup.....
wah si kakek yang mabuk-mabukkan malah lebih awet umurnya,.
hahahaha... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×