alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009499030/rahasia-panjang-umur
Rahasia Panjang Umur
Cerita dari temen Gan
Setelah baca boleh kasih komentar, dan kasih juga emoticon-Rate 5 Star asal jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) Gan !
Di suatu tempat di Tibet\t\t
Ditemukan seorang kakek - kakek yang umurnya telah mencapai 110 tahun\t\tMaka berkumpulah semua wartawan seluruh dunia untuk mewawancarai kakek tersebut\t\t
untuk mengungkap rahasia "panjang umur" si Kakek ( namanya Lama Banget ).\temoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News\t
\t\t
Wartawan \t:\t"Berapa umur anda sekarang?"
Lama Banget\t:\t110 tahunemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Wartawan \t:\t"Apa rahasia anda panjang umur?"
Lama Banget\t:\tMakanan Vegetarian, tidak minum alkohol ( Mabuk-mabukan), dan main perempuan.emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Wartawan \t:\twah hebat umur anda terpanjang di dunia.emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
\t\t
15 hari kemudian ternyata Lama banget wafat ( tutup umur)\t\t
Maka para seluruh Wartawan seluruh dunia sejak pagi hari telah berkumpul di Tibet untuk menghormati beliau\temoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka\t
Hingga menjelang tengah hari resepsi pemakaman belum juga dimulai, sehingga pengunjung dan para Wartawan menjadi resah…\t\t
Sehingga pihak wartawan menanyakan pada pihak keluarga mengapa pemakaman belum juga dimulai.emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo\t\t
\t\t
Wartawan \t:\t"Kenapa acara pemakaman belum dimulai?"emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
Pihak keluarga\t:\tMasih menunggu seseorang lagi keluarga yg belum datang
Wartawan \t:\tEmangnya siapa dia?
Pihak keluarga\t:\tKakeknya si Lama Banget yang lagi berlibur, mabuk-mabukan dan main perempuan di Hawai
Wartawan \t:\t????###????!!!!emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Cerita humor punya koe
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8974215
PERTAMAX di amankan ...

wkkk kakek kakek maen perempuan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aliefrizky
PERTAMAX di amankan ...


We........Si Agan masih juga Cari Pertamaxemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
ternyata kakeknya lebih lama lg idupnya..emoticon-NgakakRahasia Panjang Umur
wkkkkkkkkkkkkkk
harus rajin ke salon juga gfan emoticon-Ngakak
haruzz iu emoticon-Ngakaki
bau2nya emoticon-Blue Repost gan ..zz

bruakakak..
si lama banget aja gak mabuk2an umurnya 100tahun++
e...malah kakeknya yg mabuk2an masih idup emoticon-Hammer ,umurnya berapa tuh ?!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


nongkrong di Page One dulu ah

emoticon-Cool
hahaha terpaksa emoticon-Ngakak
begitu ngelanggar langsung tewas ya kk emoticon-Bingung
Agan2 terimakasih kunjungannya

Kunjugi juga humor2 karya saya...
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9179549[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8974215[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9024603[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9203202[/url]
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8905280[/url]
Quote:Original Posted By hiddenskills
bau2nya emoticon-Blue Repost gan ..zz

bruakakak..
si lama banget aja gak mabuk2an umurnya 100tahun++
e...malah kakeknya yg mabuk2an masih idup emoticon-Hammer ,umurnya berapa tuh ?!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


nongkrong di Page One dulu ah

emoticon-Cool


Iya gan, tapi gak tau kalau di forum ini, karena dari awal2 saya udah bilang kalau saya dapat cerita ini dari temen gua...Tapi tujuannya buat menghibur kita semua....Gak masalahkan Gan...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak benar2 lucu, mantap
Quote:Original Posted By FLASHDISKK
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nitip Lapak Gan


TS ente parah gan ........... emoticon-Cape d... (S)
wakakakka emoticon-Ngakak
Ouh ternyata gitu gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Keep posting gan..Rahasia Panjang Umur
Lebih awet mabok2an dong emoticon-Ngakak (S)Rahasia Panjang Umur
wakwk ngakak guling guling ane emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Bisa dtarik kesimpulan, klo pngen pnjang umur hrus mabuk2an n mabuk2an, buktinya kakeknya masih hidup.....
wah si kakek yang mabuk-mabukkan malah lebih awet umurnya,.
hahahaha... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak