alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009483718/ngaku-kagak-luu
Ngaku kagak luu...
ane jadi teringat cerita temen ane gan, Alkisah ada maling di gebukin sama Warga...

Warga1 : ngaku kagak lu... elu kan yang sering curi sapi2 di kampung ini??

Maling : (dgn ketakutan menjawab) bu..bu...kan saya pak yg curi sapi2 ini..!!

Warga1 : lah..!! itu apa buktinya... lu lagi bawa2 sapi..

Warga2 : Udahhh ngakuk aja luuu.... mo di iket kyk sapi luu...!!!

Maling : (ketakutan) bebebe....be..bener pak,,, bukan saya malingnya..

Warga1 : gimana bukan eluu,,,!! jelas2 elu lg narik2 itu sapi..

Maling : (dengan polosnya dan menjawab dgn gagap) i..i...ituu..u saya boleh nemu tali pak, te..te..terus saya bawa pulang...!!

Maling : (masih menjelaskan dgn ketakutan) ke..ke...keeebeetulan tali-nya ada sapinya pak...!!

Warga :@#%@$@!#$#$@#emoticon-Bata (S) Plaaakkkk......!!!!!

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)maap ya gan klo garing, maklum musim kemarau nih...
PERTAMAXX !!


wakwkakw,, klo kya gitu sama aja !! bkan kebetulan, tapi niat !

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak begitu deh gan,, emoticon-Bingung (S) tp koq agan bs bedain ya mana "NIAT" dan mana "KEBETULAN"??

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)yg penting jgn lupa ya ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Starbiar tambah semangat joke-joke berikutnya
garing ....
ckckckkckk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) kocak gan! emoticon-2 Jempol
ada-ada aja ente.. emoticon-Big Grin


Originally posted by: FightTrooper emoticon-army:
makanya tambangnya kok berat, ternyata sapinya ngikut to emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wawakwkawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak banget dah
kocak gan emoticon-Ngakak sama ajah tuhh wong talinya ada sapinya. keep posting ganemoticon-I Love Kaskus
walah walah ... malingnya aneh pisan ... nemu tali ada sapi'a diembad aja.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngeles bisa aja ini maling emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakakak maling bedong hahaha
apanya yang kebetulan gan ( -___- )

segitu gedenya sapi masih bilang kebetulan???
emoticon-Cape deeehh
jiah, agak garing sih emoticon-Big Grin
tapi sip lah emoticon-Big Grin
garing banget ts lo gan
gila malam malam emoticon-Ngakak (S) sendirian ada ada aja lo gan
bisa aja tuh maling alesannya.,, emoticon-Ngakak
lucu nih.. emoticon-Ngakak
Gedubrak...Ngaku kagak luu...
wkwkkwkw lucu .selamat anda telah lucu ..
malingnya pinter ngeles tuh gan emoticon-Ngakak
×