Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009474385/mantan-presiden--di-jamin-ngakak-gak-ngakak-ane-makan-gergaji-mesin
Poll: lucu atau nggak
:ngakak 66% (114 votes)
gak lucu :cool 37% (64 votes)
mantan presiden ( di jamin ngakak gak ngakak ane makan nasi )
bagi agan agan yg udah iso
berharap

dan gak berharap
nih gan jokes nya


Si Sudrin yang masih kecil & polos tanya sama temennya. Sudrin : "Emangnya SBY pernah pacaran sama MEGAWATI ya???".

Temannya jawab : "Loh emangnya kenapa?".

Sudrin : "Abisnya banyak banget yang bilang MEGAWATI itu MANTAN PRESIDEN.......".
‎​​
gimana gan kan

bagi yg punya twitter
follow @fadl_n

ntar di foll back




[/QUOTE]



Quote:Thread Ane gan :
Gagal Memalak, Tiga Bocah SD Nyaris Racuni Teman

Cara Biar Nambah Followers
West Life Akan Bubar 2012 ( Hoax or no )
pertamax plus plus
Wkakakak..
Dikira mantan pacar kalu..
mantan presiden ( di jamin ngakak gak ngakak ane makan gergaji mesin )
Quote:Original Posted By fadln
pertamax plus plus


ente tadi nge JUNK yaa ?
berarti habibie juga
gusdur
mantannya pak SBY
wikwkwkwkkwkw
mampir gan





1 mikro detik yang lalu melalui Toilet mantan presiden ( di jamin ngakak gak ngakak ane makan gergaji mesin ) Sukamantan presiden ( di jamin ngakak gak ngakak ane makan gergaji mesin )Tambahkan sebagai teman
wkwkwk gila abis dah....kl ts abis gila...wkwkwkwk

Pernah baca jd ane gak bisa ngakak lagi.
Gpp mungkin yg laen blom baca.

S'kalian mampir,gan mantan presiden ( di jamin ngakak gak ngakak ane makan gergaji mesin )
bisa ajah lu gan
presiden banyak gan

yg nanya otaknya separo doang itu mah
Quote:Original Posted By soeprayogi
berarti habibie juga
gusdur
mantannya pak SBY
wikwkwkwkkwkw


klo gitu berarti :mahos dong gan
Wkwkwk.. dasar bocah..
lucu banget gan. nice joke
wkwkkw nice joke gan
salah pengertian itu anak kan gan wkwkwk