alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cerita dewasa sang istri
4.17 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009450714/cerita-dewasa-sang-istri

Cerita dewasa sang istri

Maaf kalo repost.. tp jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo ada yang berbaik hati silahkan dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Begini ceritanya:

Seorang suami mengadu kepada dokternya, bahwa sang istri tidak mau berhubungan intim dengannya sejak 7 bulan yang lalu.
Akhirnya, sang istri dipanggil untuk berkonsultasi dengan dokter. Lalu dokter menanyakan masalah apa yang sedang dihadapinya.

Dengan lesu, istri itu menjawab :
Dokter sudah tahu, bahwa kehidupan ekonomi kami morat marit. Setiap hari, saya harus bangun pagi dan berangkat ke kantor dengan memakai taksi. Ketika saya bahwa saya tidak punya uang, sopir taksi itu mengancam, "Pilih: mau bayar atau .....?"
Saya terpaksa pilih "atau ....".

Walau sudah naik taksi, saya tetap sering terlambat masuk kerja, sehingga bos mengancam,
"Pilih: mau di-phk atau ....?"
Sekali lagi saya terpaksa pilih "atau ...."

Pulang kerja, berhubung bis penuh, saya naik taksi. Saya tidak bisa membayarnya dan lagi lagi sopir taksi mengancam saya,
"Pilih: mau bayar atau .....?"
Saya terpaksa melakukan hal yang sama.

Nah, sekarang dokter sudah tahu masalah saya. Saya sudah terlampau letih untuk melakukanya lagi bersama suami saya di malam hari.

Dokter menjawab, "Oke, saya mengerti masalah anda. Tinggal pilih: saya laporkan kepada suami anda atau ....?"



-----versi laen gan-----
Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 44
id yang sering baca jokes ane...
Quote:
Diubah oleh antzie
pejwan


tapiiiiiiiiiiiiiii

Cerita dewasa sang istri
GOKIL GAN.............!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak minum obat aja gan, sehari 3x emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenpa gx jual diri aja sekalian.. emoticon-Peace
emoticon-Ngakak
Quote:

iya ya... emoticon-Ngakak ... kerja juga percuma... ujung2nya ngelonte juga... emoticon-Cape d...
Cerita dewasa sang istri
wkwkwk...cape juga bacanya gan ...emoticon-Ngakak
ahhahaahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ada2 aja tuh dokter... emoticon-Ngakak.....
ckckck~ gila juga dokternya
hahahaha..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cerita dewasa yg bikin ngakak emoticon-Ngakak
wakwkakw
bisa dipraktekin buat ini: yang ISO minta cendol dong atau.... :mahos ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wadow treadX Gan mangundang:mahos
ayo, pilih mana.. ane laporkan hansip atau............
Ujung2nya "atau.... Jga
Ha ha ha . . . . . . emoticon-Ngakak
Cerita dewasa sang istri
Quote:


baru mudeng aku.....
atau....
emoticon-Purple Repost: tapi tetap bisa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak gan tuh istri emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


repost ya gan... ko dicari2 gk ada ya...
maaf deh kalo repost
wkwkwkwkwk

lumyann laah
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 44


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di