alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009450714/cerita-dewasa-sang-istri
Cerita dewasa sang istri
Maaf kalo repost.. tp jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo ada yang berbaik hati silahkan dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Begini ceritanya:

Seorang suami mengadu kepada dokternya, bahwa sang istri tidak mau berhubungan intim dengannya sejak 7 bulan yang lalu.
Akhirnya, sang istri dipanggil untuk berkonsultasi dengan dokter. Lalu dokter menanyakan masalah apa yang sedang dihadapinya.

Dengan lesu, istri itu menjawab :
Dokter sudah tahu, bahwa kehidupan ekonomi kami morat marit. Setiap hari, saya harus bangun pagi dan berangkat ke kantor dengan memakai taksi. Ketika saya bahwa saya tidak punya uang, sopir taksi itu mengancam, "Pilih: mau bayar atau .....?"
Saya terpaksa pilih "atau ....".

Walau sudah naik taksi, saya tetap sering terlambat masuk kerja, sehingga bos mengancam,
"Pilih: mau di-phk atau ....?"
Sekali lagi saya terpaksa pilih "atau ...."

Pulang kerja, berhubung bis penuh, saya naik taksi. Saya tidak bisa membayarnya dan lagi lagi sopir taksi mengancam saya,
"Pilih: mau bayar atau .....?"
Saya terpaksa melakukan hal yang sama.

Nah, sekarang dokter sudah tahu masalah saya. Saya sudah terlampau letih untuk melakukanya lagi bersama suami saya di malam hari.

Dokter menjawab, "Oke, saya mengerti masalah anda. Tinggal pilih: saya laporkan kepada suami anda atau ....?"



-----versi laen gan-----
Quote:Original Posted By KazokuKira
kayaknya udh pernah gan emoticon-Cape deeehh
Quote:
ada seorang ank remaja
saat ia hendak pulang , lalu ia di cegat oleh seorang penjahat kelas atas
lalu sang penjahat bertanya " mau nyawa atau anak" ?
lalu sang remaja menjawab " anak "

lalu mereka berdua pun melakukan sesuatu di pinggir rumah kosong
sang Abg pun kelelahan dan sang penjahat bertanya
mau pulang atau Ulang ?

taroh pejwan gan



Quote:
Mampir kesini gan...
[Lounge] Maho bisa disembuhkan?
[Jokes] Cerita dewasa sang istri

id yang sering baca jokes ane...
Quote:
mike22 11
fjb.others 11
memehong89 8
.kaskuscool. 6
pak.wo 6
yuyatrisixty 4
pejwan


tapiiiiiiiiiiiiiii

Cerita dewasa sang istri
GOKIL GAN.............!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak minum obat aja gan, sehari 3x emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenpa gx jual diri aja sekalian.. emoticon-Peace
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fucklovemakeart
kenpa gx jual diri aja sekalian.. emoticon-Peace
emoticon-Ngakak

iya ya... emoticon-Ngakak ... kerja juga percuma... ujung2nya ngelonte juga... emoticon-Cape d...Cerita dewasa sang istri
wkwkwk...cape juga bacanya gan ...emoticon-Ngakak

Ngakak 

ahhahaahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ada2 aja tuh dokter... emoticon-Ngakak.....
ckckck~ gila juga dokternya
hahahaha..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cerita dewasa yg bikin ngakak emoticon-Ngakak
wakwkakw
bisa dipraktekin buat ini: yang ISO minta cendol dong atau.... :mahos ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wadow treadX Gan mangundang:mahos
ayo, pilih mana.. ane laporkan hansip atau............
Ujung2nya "atau.... Jga
Ha ha ha . . . . . . emoticon-NgakakCerita dewasa sang istri
Quote:Original Posted By liefnie
Ujung2nya "atau.... Jga
Ha ha ha . . . . . . emoticon-NgakakCerita dewasa sang istri


baru mudeng aku.....
atau....
emoticon-Purple Repost: tapi tetap bisa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak gan tuh istri emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NyJlitheng
emoticon-Purple Repost: tapi tetap bisa emoticon-Ngakak


repost ya gan... ko dicari2 gk ada ya...
maaf deh kalo repost
×