Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009439627/tak-menuruti-suami
Ngakak Tak Menuruti Suami
Ini Hanya Sekedar Cerita untuk menghibur anda hehe , dan jika anda bisa ane mohon untuk anda mengasih ane segelas atau . Dan jika cerita ane tidak menghibur jangan kasih ane ya..!! hehe

langsung aja deh ke Tak Menuruti Suami

Spoiler for CERITA:


membaca
Tak Menuruti Suami

PERTAMAX Ane Amankan

Lumayan KOcak Gan Buat Nyengir Pagi2
cerita nyata y gan?
kasi cendol dahhhh......


Thumbs up 

lumayan keduax kah?
Quote:Original Posted By Corleano
Tak Menuruti Suami

PERTAMAX Ane Amankan

Lumayan KOcak Gan Buat Nyengir Pagi2


hehehe selamta gan..ane dpt solar
Quote:Original Posted By bimillah
hehehe selamta gan..ane dpt solar


Harga SOLAR sama dengan agan ngasih hehe
kasian amad tuh gan suaminya

ane bantu rate yah
suaminya gelo gan..jangan ditiru

cek yang ini gan, ==>> kaga ngakak, ane pacarin nih orang
wkwkwk...lumayan gan....
parah banget tuh gan

+ nitip lapak gan Berita Lucu [Jaminan : ngakak 5-10 menit]
kocak gan jokes ente

mampir gan

hahaha
bisa aja gan
tapi emang bner juga sih kata suaminya
Kena kibul si suami, hahahahaTak Menuruti Suami
... ya istrinya bodoh ga tau kalau cincin nya imitasi .. ahaha
suami yg cerdas tuh gan
kl cewek sih biasa nya ga nahan pengen mamerin perhiasan mereka gan
gan

yang gak kalah lucu nih gan...

Spoiler for eng ing eng:

Ngakak 

bisa aja gan

berarti cicinnya emang imitasi
suami cerdik


istri durhaka thu . .
istri sarap
×