Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009435796/menikah-dengan-pasangan-yang-berbeda-keyakinan-itu-haram
Thumbs down Menikah dengan pasangan yang berbeda keyakinan itu haram
Menikah dengan pasangan yang berbeda keyakinan itu haram, yach itulah kasus yang terjadi pada teman ane gan. ceritanya begini, boleh dikata dia playboy waktu kuliah dulu, tapi meski gitu dia pernah bilang ke ane kalau ada 1 wanita yang dia cintai dan ingin sekali dinikahi.
sebenarnya temen ane tidak ganteng...bahkan hidungnya pesek dan kulitnya hitam, oya ada tambahan rambutnya kriwil...tapi g tau juga kenapa banyak cewek yang mau. suatu hari ada reuni SMA nich, ane ketemu ma dia (anggep aja namanya rudi)

Samvena : wah...pancet aja lo rud...masih hitem, kriwil (ane tidak sebutin pesek gan takut tersinggung )

Rudi : wah....iya nich tetep exsis dengan gaya lama...wakwkawkawkakw, btw lo tetep cantik aja

Samvena : ah ngelantur kamu...dari dulu gue emang cantik tau...gimana rud...udah nikah tuch ma cewek yg lo idamkan tuch ?

rudi : gagal sam...kita beda keyakinan

samvena : lo emangnya kalian beda agama ?

rudi : enggak sich...cuma gue yakin kalau gue ini cakep abis dan tuch cewek punya keyakinan kalau gue jelek abis

samvena : ????@!?#/3//3/3#@?#?@#?#
gan

ternyata ane pertamax gan
Pertamaaxxx kah gan..
Menikah dengan pasangan yang berbeda keyakinan itu haram
mayan laah
lumayan gan.. nais joke
keyakinan yang aneh
mayan gan joke nya
Itu mah bukan beda keyakinan tp si Rudi PD gila Menikah dengan pasangan yang berbeda keyakinan itu haram
weleh weleh tuh orang kayaknya gak pernah ngaca gan...
ane kira apa gan
wakakakka, pede bener
woawkoawkoak si rudi koplak
Menikah dengan pasangan yang berbeda keyakinan itu haram
Dasar... Koplak tenan...
-,- mau ngakak ga ya


si rudi aja yang salah keyakinan !!
si rudi keyekinan nya beda dari yang lain tuh








ane masih di pejwan ko gan
hahaha ijin copas gan
nice joke gan
wkwkwkkw kocakk gan
gue gan..
×