Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009422309/masuk-sorga--dijamin-ngakak
Masuk sorga ~ dijamin ngakak
Sorry gan kalo maklumkan ane karena baru pertama bikin thread mudah2an agan2 sekalian bisa dan mau memberikan buat ane tp jgn ngasih ya nih dia ceritanya

Suatu hari di sorga ada 3 orang bapak2 sedang mengakui kesalahan mereka
Tuhan: hei julkimin, sudah berapa kali kamu selingkuh???
Julkimin: 10 kali, Tuhan
Lalu Julkimin tetap masuk sorga tetapi dengan hanya menggunakan sepeda buluk

Tuhan: hai tulkimin, sudah berapa kali kamu selingkuh??
Tulkimin: hanya 5 kali Tuhan
Tulkimin tetap masuk Sorga tetapi hanya dengan motor tahun 1970

Tuhan: hai similikiti, sudah berapa kali kamu selingkuh???
Similikiti: (dengan bangganya) Belum pernah sama sekali Tuhan
Similikiti masuk sorga dengn menggunakan Mobil Lamborgini Gallardo, tetapi sesampainya di sorga similikiti langsung menangis dengan histeris lalu teman2nya bertanya

Julkimin dan Tulkimin: hei similikiti kenapa kamu menangis padahal kamu ke sorga kan dengan menggunakan mobil lamborgini sedangkan kami hanya menggunakan sepeda dan motor jadul

Similikiti: Apakah kalian tidak lihat tadi istriku ke sorga dengan menggunakan sepeda!!!!

Sorry gan kalo gg lucu

pertamax



owkwokwok
ada2 aja jokes nya
masih seger ya otak nya jadi bisa bikin jokes yang baru
Kocak gan....... Pagi pagi sdh da yg Kocak......
wkwkwkk... brrti is3nya 10x selingkuh gan..
Quote:Original Posted By zeusolimpia
owkwokwok
ada2 aja jokes nya
masih seger ya otak nya jadi bisa bikin jokes yang baru


makasih gan
Quote:Original Posted By Idraig
Kocak gan....... Pagi pagi sdh da yg Kocak......


Thanks gan
Mantep gan
Rumayan bisa bikin

Keep up the good work,Soldier!
parah, istrinya udah 10 kaliMasuk sorga ~ dijamin ngakak
Ooo..
jadi maksudnya istri nya ya yg slingkuh?
istrinya juga selingkuh..
yah itu istrinya suka selingkuh ya
keep posting ya

Mampir ke threat ane ya
berarti istrinya selingkuh dong
waakak ternyata istrinya yg selingkuh byk.hohoho
jiah kasian tuh si suami suaminya nggak pernah selingkuh eh ternyata istrinya 10x
hihihihi seru gan...ini curhat ya gan...wkwkwkwk
Kasih dong gan atw gg di ya
thanks
kok ane gan,, tolong jelasin dong gan
Nice Joke gan, lumayan bikin Nyengir

ada2 aja nih joke nya
lumayan