Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009416038/cerita-kocak-rada-bb
Spanduk Maut [BB++]
Cerita kocak [rada bb++]

WELCOME TO MY THREAD


Quote:Quote:Spanduk Maut

Sarijah (nama samaran), adalah seorang gadis yg sangat miskin, seumur hidupnya belum pernah memakai BH.
Tetapi dia cukup cantik , sehingga banyak pemuda yg suka kepadanya.
Sarijah menikah dan dinikahi oleh seorang pemuda kampung lain.

Sang Ibunya langsung menjahitkan BH untuknya.
Karena tak memiliki uang, maka BH dibuat dari kain bekas kantong terigu.

Di malam pertama , (eng ing eng) Sarijah memakai BH buatan ibunya.

Disaat hendak ‘begituan’, tiba - tiba suaminya jatuh pingsan.
Kaget setengah modar melihat BH istrinya bertuliskan "BERAT BERSIH 50 KG",

Setelah sadar,,eh suaminya pingsan lagi.
Kali ini kaget karena melihat celana dalam istrinya yg terbuat dari spanduk kolam renang bertuliskan "KEDALAMAN 50 M ".





Quote:KALO ISO MINTA


Quote:JANGAN DI KASIH


Quote:JANGAN LUPA DI



Quote:Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

Cerita kocak [rada bb++]

Cerita kocak [rada bb++]





keisaa
pertamax diamankan
set dah ,atas ane cepet banget sich
Gagal
PERTAMAXX
kalo ane deh gan
bagi agan agan bagi nya donngg
Quote:Original Posted By akuwisnu
pertamax diaman kan ,,,,,,,coolcool


agan gagal pertamax deh , kasian sekali agan
Ane PEJWAN

Kocak Gan
Quote:Original Posted By keisaa
bagi agan agan bagi nya donngg


besok ya kalo ane udah ISO, bulan depan ane udah ISO kok
hahangarep deh
Quote:Original Posted By akuwisnu
set dah ,atas ane cepet banget sich


Quote:Original Posted By udenwelehweleh
Gagal
PERTAMAXX
kalo ane deh gan

Duuh, maaf gan. Ane yg dapet pertamax nya.. Maaf yaa

Quote:Original Posted By keisaa
bagi agan agan bagi nya donngg

Belum iso Gan, tunggu aja ntar kalo uda iso
yang ini bener" bikin ane guling" gan
hoho,,, sekalian aja pake iket pinggang "Do Not Enter"
lucu ,,,
yaah ketipu dia
pada rebutan pertamax
numpang pejwan ahh.....

@ts : sepertinya ini gan


kasian tuch suami'y mw mLah pingsan..
hha
hahaha...lumayan gan.. bikin sakit peyuuuttt.. wkwkwkw..
ts pernah ngalamin yak

ane dah pernah baca gan Cerita kocak [rada bb++]
ngakak gan
×