CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 351 dari 588
misi mbah... gue mau nanya tentang mimpi gue nih... gue mimpi lagi menyapu jalanan ma temen2 gua... nah jalannya tuh jalanan kampung gue yg dulu sebelum gue pindah rumah... nah tiba2 salah satu orang yaitu mantan tetangga gue bilang "ntar tolong bersih'in juga yah tuh patung dewa ruci...".
dalam mimpi gue tuh patung dewa ruci ada di halaman depan salah satu rumah di kampung itu. yaitu rumahnya salah satu mantan tetangga gue. tuh patung posisinya bersila tapi posisinya menghadap ke atas kayak telentang gitu dan separuh tubuh patung tertimbun tanah, jadi yg kliatan cuma wajah, dada perut, kaki dan tuduh bagian depan aja. mulai kuping, punggung pantat dan tubuh bagian belakang tertimbun di tanah. tuh patung bentuknya kayak patung orang kerajaan jaman dahulu yg pake mahkota... mukanya cakep, matanya merem kyk orang lg semedi dan salah satu tangannya di depan kyk org lg bertapa...
trus gue bersihin tuh patung dewa ruci... gue sapu kotoran2 pada patung itu, ada sampah, kerikil2, tanah dan ada juga belalang trus kotorannya gue ambil dengan pengki...
nah arti mimpi gue itu apa mbah... terima kasih ya sebelumnya...
sama mau tanya mbah... patung dewa ruci dalam mimpi gue itu melambangkan apa?... makasih mbah...
misi puh

beberapa hari yg lalu ane mimpi ketemu ama mantan gebetan ane, sekarang sih kita tetep deket walau dia sempet nolak ane, terus di mimpi ane, dia ngasih ane sarapan, terus dia cerita panjang lebar ama ane, akhirnya setelah cape cerita, kita duduk dan dia nyender ke bahu ane terus megangin tangan ane kayak orang pacaran gitu

pas lagi gitu, tiba2 temen2 ane datang terus ceng2in ane dan akhirnya ane kebangun

artinya apa ya puh?
makasih puh

ilegper

siang sepuh emoticon-Big Grin
ane mimpi ketemu cewek rambut pendek body langsing mayan cakep, di mimpi ane dikasi macan item sama tu cewek. emoticon-Big Grin
apa gerangan artinya?
tolon tafsirin mimpi ane ya
tadi siang menjelang sore ane mimpi lagi naik motor di sekitar kali malang terus ane kecipratan,dan gak lama jalananya banjir kalinya meluap terus ane muter balik dah,ane foto tuh banjir buat ngsih tau temen ane,terus anae nyari jalan pulang kerumah ane yg lama tapi gak ketemu temu,tapi akhirnya ketemu..

terus ane tiba tiba ada dirumah yg belum ane pernah kunjing,ane jalan kehalam rumah itubanyak bangeke kerbau.

terima kasih
Quote:


ada kerjaan yg melebihi kemampuan ente

Quote:


mo jadi anak yg sholeh gun

Quote:


1, ga dateng lg krn ada sesuatu di badan ente
2, orang besar itu gangguan yg nempel

Quote:


sesuatu yg diidam2kan oleh orang banyak

Quote:


bunga tidur gan, kangen kayane

Quote:


mo dapet rejeki gun

Quote:


ada banyak halangan / hambatan dlm jalan hidup

Malam gan,

Numpang tanya ttg mimpi nih..
Udah 4 malam ini ane mimpi almarhum bapak ane, macem2 ceritanya..ada yg waktu beliau sakit, ada ketika ngobrol, bangun2 jadi keinget emoticon-Frown
Apa maksudnya ya gan?

Thanks emoticon-I Love Indonesia (S)
mau nanya puh
kl misalnya mimpi berenang .waktu berenang itu ane dikelilingin api disekitar ane
terus ane terobos tuh api..
dan untung ane gk pa2
akhirnya ane berenang sampai tujuan
dan menuju kedarat

kira2 arti mimpi itu apa ya puh

Ask

Mbah ..., numpang nnya nih ...

udah sebulan ini sya stiap hari suka mimpi yg berbeda2 di stiap saya tidur, padahal sebelum2 nya paling sminggu 1 sampai 2x saja mimpi nya,

artinya apa ya ?, kenapa bisa stiap saya tidur ?,

Thanks before ya mba ,
Post ini telah dihapus oleh hateisworthless
Quote:


ziarahin segera

Quote:


akan melewati suatu hambatan besar

Quote:


segera bersiin dirinya

misi .. malem.. mau nanya ..
ane seriiiinnngggg banget mimpiin jadi super hero (padahal gak suka nonton).. didalem mimpinya kita lagi lawan hantu gitu.. (hantu kayak di film insidious) dibantuin sama temen" ane..
nah.. maksudnya apa ya? thank you... emoticon-Blue Guy Peace





Spoiler for ANTI BOT:
gan ane semalem mimpi..dan saya rasa mimpi saya beda sekali dengan mimpi2 yg lain, seperti nyata..dalam mimpi saya..saya melihat pintu rumah saya terbuka terang dan motor saya dan teman saya hilang..apa itu artinya gan...
maturnuwun suhu davelavega atas pencerahannya,,
ijin tanya,, hal tersebut berasal dari jaman apa ya? aliran tertentu ato gmn yah? pelindung apa ya suhu? mohon pencerahannya lagi emoticon-Blue Guy Smile (S)

artinya apa ya puh? udah tanya mbah google kok nda tau,,

Ini mimpi ane semalem gan

Ini gan mimpi ane nya
Ceritanya ane liburan sama bokap ane nih gan, nah selang beberapa hari ga ada halangan nih gan , tapi udah beberapa hari gitu ada gempa, dan kami panik, nah udah selesai gempanya. Selang beberapa jam, tiba2 ada tsunami, bokap ane lagi jemur2 di pantai nah terus ane bilangin ayo pa kita kabur, nah tapi dia ga mau, akhirnya ane gendong dan ane bawa ke gedung mane gitu ane lupa
Nah pas gedung itu bokap ane bilang, tenang nak, biarkan papa mati demi kamu(kalau nga salah kaya gitu), situ ane diam saja, dan bokap ane terkena tsunami, dan ane dia sambil lari, setelah tsunami selesai saya hanya berdiam saja dan melamun. Nah pas bangun ane ketakutan, dan persaaan nga enak, tadi pas ane nelpon bokap ane biasa aja, tapi perasaan ane ga enak

tolong pencerahannya mas yang lengkap
Quote:


yang kangen ane apa dia puh?
[QUOTE=davelavega;676331757]




sesuatu yg diidam2kan oleh orang banyak



-- sesuatu yg diidam2kan banyak orang tuh apa mbah?... sorry klo banyak nanya?... makasih
gan ane mau cerita ttg mimpi ane

ane mimpi kamar ane yg biasa tempat ane gitaranm di mimpi ada setannya

jadi di mimpi, ane lg d kamar tidur lt 2,eh adek ane manggil, terus ane ke atas

dia bilang di balik foto ada jari manusia, dan itu bener gan ane liat, pdhal sbnrny foto itu ada d kamar ane

apa ya artinya ?sudah mmpi itu, ane sempet gak berani masuk kamar itu, sampe akhirny ane berani lagi dan mastiin itu cuma mmpi
Assalamualaikum...gan ana mau tanya tetang mimpi ana...
ana 3kali mimpi tentang seorang wanita yang ana kenal dari jejaringan sosial network... tapi ana blm perna ketemu wanita tersebut secara real emoticon-Malu ,.. walaupun kita udah kenal lama kira2 (8tahuan).
na mimpi nya
1. ana bermimpi sedang mengaji bareng dia gan
selang beberapa minggu ana mimpi lagi tapi rada lupa gan kalau gak salah ( ana mimpi sholat berjamaah sama dia)
yang terakhir kira2 3hari yang lalu ana mimpi melihat dia jadi ustazah dalam mimpi tersebut ana hanya melihat dia memberikan ceramah.
mohon di tafsir gan...!!
gan....udah 2x ane mimpi ttg cerita yg sama....yg terakhir barusan aja,gan....

mimpinya:
ane n mantan pacar mencuri di dept. store besar.....lay outnya mirip kayak p*s*r*y* (* diganti dengan "a"). caranya kita dateng pas tokonya mau tutup.....terus sembunyi di dalem toko sampai tengah malam/sudah tidak ada orang....trus kita keluar n mencuri perhiasan dan jam tangan......nah,pas mau kabur dari dalem toko,gak sengaja mantan ane bikin alarm bunyi....trus kita lari,kabur.....tapi sialnya mantan ane itu ketangkep security/polisi n ane berhasil lolos lewat gang/celah yg sangat sempit.......ceritanya segitu aja,gan...krn setelah sampe scene ini,ane selalu kebangun......

matur nuhun kalo agan bisa artikan mimpinya...krn 2x mimpi yg sama,ane merasa galau n terganggu,gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

nb: posisi ane di eropa,gan....jadi sekarang skitar jm 12 mlm
Selamat pagi sesepuh mimpi

saya mau minta tolong di terawangin arti mimpi saya,

saya mimpi bangun subuh2 terus jalan keluar dari kostan saya terus sampe di kayak gubuk kecil gitu.. disitu ada temen saya lagi nunggu dijemput sama seseorang, taunya yang dateng itu cewe yang lagi saya taksir naik motor, jemput temen saya ini terus dia senyum liat saya, ga lama mimpinya berubah saya lagi tidur di kamar tapi ada 2 cewe temen saya ( beda orang kayaknya ) terus saya kayak *maaf* diperkosa gitu.. agak aneh mimpinya.. pengen tau aja artinya apa.. ga ada maksud apa2 hehehe.. makasih sesepuh.. emoticon-I Love Kaskus
Halaman 351 dari 588
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di