dimasyqiblack
TS
dimasyqiblack
Ibu- ibu ngak tau malu ... BB ++
Hai. Selamat datang di trit ane ..



Kali ini ane akan bercerita tentang pengalaman ane saat berenang di Tee Jay ..

Waktu itu Tee Jay masih rame karena baru dibuka. Tiket masuknya cuman 20 rebu per orang , 30 rebu klo hari libur ,sabtu, minggu ..
Singkatnya ane berenang bareng adek ane ke kolam hanyut. Seru sekali. Kayak arung jeram mini. Dan ane terceebur ke kolam karena pelampungnya berat sebelah. Dan akhirnya ane ke kamar ganti baju karena capek berat . Dan karena kamar ganti cowok dan cewek bersebelahan, ane ke kiri dan yang cewek ke kanan wc nya. Ane ke wc dan kencing. Tetapi yang membuat ane terkejut adalah ada ibu2 yang bawa anak kecil melewati ane dengan santainya. Hah? Habis itu ia antar anaknya ke kamar bilas dan ane ikut bilas juga di situ. Gila, ngak malu apa liat cowok2 setengah tanpa busana lagi bilas.
Dan intinya si Ibu anterin anaknya ke kamar ganti dan ane masih melihat itu ibu dengan pedenya lewat di depan ane. Padahal ane masih berkolor ria menungu kamar ganti yang ngantriiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget. Wew. Meski nganter anak , tapi tahu malu juga dong. Masa pede banget masuk kamar bilas tempat cowok berkolor ria tanpa permisi dulu . YANG BIKIN ANE JIJIK KARENA ITU IBU2 BANTUIN SI ANAK PIPIS DI URINOIR. DAN SI IBU BISA NYURI KESEMPATAN LIAT "BARANG ANE" KARENA URINOIRNYA BERSEBELAHAN DAN POSISI SI IBU CUKUP STRATEGIS UNTUK MENGINTIP BARANG MILIK ANE.....


Minta Cendol dong


Ngak menerima BATA


Klo ngak bisa, Rate 5 star ajah
0
12.9K
369
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan