Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009392622/apapun-celana-dalamnya
Ngakak Apapun Celana Dalamnya
Mudah2an agan2 terhibur....
ane cuman minta aja gan atau buat yag udah ISO

Langsung aja gan ke Pasar..............
Seorang tante pergi ke pasar untuk membeli celana dalam buat suaminya. Sesampainya di depan sebuah toko, seorang pedagang langsung menawarkan dagangannya.

Pedagang: “Mari bu, dipilih. Ada merk HINGS : Hebat, Ideal, Namun Gemar Selingkuh…”

Tante: (hanya tersenyum manis menanggapi perkataan pedagang).

Pedagang: “Ada merk SWAN : Suka WAnita Nakal…”

Tante: (tersipu malu menanggapi perkataan si pedagang).

Pedagang: “Ada merk GT-MAN : Goyangan Ti*itnya MANtap!!!”

Akhirnya si tante pun menjawab: “Buat saya…. apapun celana dalamnya…. yang penting isinya sebesar TEH BOTOL SOSRO!!!!!!
wedew

lucu lucu .. tante nakal Apapun Celana Dalamnya
gan pagi2
lucu nih gan
mampir juga dong ke trit ane.
Spoiler for trit ane:

mampir sekalian ke lapak ane
Spoiler for lapak ane:
wkwkwk apapun celana dalamnya teh botol sosro

Ngakak Apapun celana dalamnya

Quote:Original Posted By kevinyudhar
wkwkwk apapun celana dalamnya teh botol sosro


besarnya bisa di bayangin lah....
Quote:Original Posted By d1j3k1j3


komengnya gannnnnn atau dongg
hahahaha bikin pagi2

Nitip ya gan :

Ngaji ( Ngakak )
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=9
Sudrin Koplak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9366583
Rokok daging
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9353043
koq jadi nyambung ke teh botol sih
emang tante suka yang segede botol? punya ane segede galon nih...
gk nyambng gan
Quote:Original Posted By alfasallam
Mudah2an agan2 terhibur....
ane cuman minta aja gan atau buat yag udah ISO

Langsung aja gan ke Pasar..............
Seorang tante pergi ke pasar untuk membeli celana dalam buat suaminya. Sesampainya di depan sebuah toko, seorang pedagang langsung menawarkan dagangannya.

Pedagang: “Mari bu, dipilih. Ada merk HINGS : Hebat, Ideal, Namun Gemar Selingkuh…”

Tante: (hanya tersenyum manis menanggapi perkataan pedagang).

Pedagang: “Ada merk SWAN : Suka WAnita Nakal…”

Tante: (tersipu malu menanggapi perkataan si pedagang).

Pedagang: “Ada merk GT-MAN : Goyangan Ti*itnya MANtap!!!”

Akhirnya si tante pun menjawab: “Buat saya…. apapun celana dalamnya…. yang penting isinya sebesar TEH BOTOL SOSRO!!!!!!
jiahahaha..... ada ada aja nih tante...
masa sebesar teh botol sosor.......
tante genit.. nice joke gann
Quote:Original Posted By graciele
emang tante suka yang segede botol? punya ane segede galon nih...

wah agan neh susah nanti cari lawannya gan...Apapun Celana Dalamnya
hahahhaha
Quote:Original Posted By wly12Strawhat
tante genit.. nice joke gann


iya amit amit banget tuh tante