alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009382597/niat-di-kasi-malah-ngasi-true-story
Smile Niat Di Kasi malah Ngasi (true story)
nih, gan cerita ane KAGAK mungkin emoticon-Repost
ane bikin diri
cekibrot

pada suatu hari di mana suasana masjid begitu ramai tiba-tiba muncul seseorang bertampang sangan celana sobek-sobek masuk mesjid (dlm hati ane "itu preman mungkin tobat") tak lama dari itu si preman mendekatiku dan berkata (kebetulan ane di belakang duduknya)
preman = P
ana = S
P = Di mana rumah loe emoticon-Marah (sambil nodong piso) MENTA DUIT ? ATO ENGGAK emoticon-Marah
S = Ddddii situ bang di situ (boong) emoticon-Takutemoticon-Takut
P = Yang mana emoticon-Marah (sambil ngantongin balik piso)
S = itu bang deket warung emoticon-Takut
P = Llah, itu mah rumah temen gw
S = (yah ketauan, ana jawab dengan pecraya diri) ahh, emang tau kaka gw siapa ?
P = Yah, tau lah dia temen gw, dia lebih sangar dari gw,
S = (ana bilang dengan sok tau) Gw bilangin kk gw loh,
P = emang kaka loe ada di rumah ?
S = (soq tau) Ada dong
P = LLah, jangan kasi tau dong, yah dek, jangan yah,!!
S = (ana bilang gini aja gan) WANI PIRO ??
die ngasi duit gw Rp.50.000 gan
lumayan buat jajan emoticon-Cape d... (S)
ana ampir mo kencing di celana tuh
ngeri banget mukanya emoticon-Takut
jangan kasi ana emoticon-Blue Guy Bata (L) yah gan emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Big Grin
*buat agan/aganwati bila bertemu yang kaya gituan pake cara yang ini ajaemoticon-Big Grin moga-moga berhasil
sekian gan emoticon-Smilie



UPDATE
nih gan cerita temen ane
ane ampe jungkir balik dengernya waktu mau digebukin preman
gini gan ceritanya
Temen ana = T
Preman = P

P = anak mana loe emoticon-Marah nodongin garpu
T = (dengan sangar) anak orang tua gw emang loe anak siapa ? dikira gw takut sama garpu emoticon-Marah
P = lah ? garpu yang keluar ? (masukin garpu, keluarin piso) loe masih berani ma gw menta duit !
T = emang gw berani ma loe ? ( dari pada mati di tusuk mending kabur ke cubluk ) KABBUURRRR !!

temen ane kabur tuh lari kenceng se kenceng kencengnya.
setelah di gang sempit temen ane liat tuh tong sampah gede, dia sembunyi di situ dan berharap gak ketauan. dan bodohnya si preman nendang tuh tong sampah tapi gak liat isinya temen gw ya udah temen gw cabut lari
TOLOL bukan tuh maling
hahahaha
Spoiler for dont open:
ATAS ANE CURANG ,,, emoticon-Marah emoticon-Cape d...
emoticon-Selamat AJA DEH AMA YG PERTAMAX ,,,
Keduax

lumayan gan...
Quote:Original Posted By mafiabau
Spoiler for dont open:


selamat yang udah pertamax emoticon-Shakehand2
bego jg tu preman ny emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By black.fire
bego jg tu preman ny emoticon-Ngakak


emang bener2 begu tuh preman emoticon-Ngakak
jiahahahahaha,,,,, bisa aja nih agan ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
jago ente gan ektingnya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahhaahhaha preman dikibulin
emoticon-Ngakak
wakakakkaaa... premannya takut trnyata... kalo ketauan boong mah abis ente gan... emoticon-Ngakak
jangan same deh.. masak sampe kencing di celana. jadinya ngepel masjid lo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahhahaaa bisaa dikibulin gitu yh gann. hahahaa
preman gadungan emoticon-Ngakak
beruntung amat ente gan ,premannya juga bego percaya aja emoticon-Ngakak
itu namanya beruntung gan emoticon-Ngakak
wah premannya penakut juga ya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah tau kaka lw sangar gan, kenapa tu preman malah ngrampok lw emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ionosphere
udah tau kaka lw sangar gan, kenapa tu preman malah ngrampok lw emoticon-Big Grin


ana cma ngarang buat tuh preman supaya ana selamet emoticon-Ngakak
wkwkwkwk dua duanya lucu emoticon-Ngakak (S)