Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009382597/niat-di-kasi-malah-ngasi-true-story
Smile Niat Di Kasi malah Ngasi (true story)
nih, gan cerita ane KAGAK mungkin
ane bikin diri
cekibrot

pada suatu hari di mana suasana masjid begitu ramai tiba-tiba muncul seseorang bertampang sangan celana sobek-sobek masuk mesjid (dlm hati ane "itu preman mungkin tobat") tak lama dari itu si preman mendekatiku dan berkata (kebetulan ane di belakang duduknya)
preman = P
ana = S
P = Di mana rumah loe (sambil nodong piso) MENTA DUIT ? ATO ENGGAK
S = Ddddii situ bang di situ (boong)
P = Yang mana (sambil ngantongin balik piso)
S = itu bang deket warung
P = Llah, itu mah rumah temen gw
S = (yah ketauan, ana jawab dengan pecraya diri) ahh, emang tau kaka gw siapa ?
P = Yah, tau lah dia temen gw, dia lebih sangar dari gw,
S = (ana bilang dengan sok tau) Gw bilangin kk gw loh,
P = emang kaka loe ada di rumah ?
S = (soq tau) Ada dong
P = LLah, jangan kasi tau dong, yah dek, jangan yah,!!
S = (ana bilang gini aja gan) WANI PIRO ??
die ngasi duit gw Rp.50.000 gan
lumayan buat jajan
ana ampir mo kencing di celana tuh
ngeri banget mukanya
jangan kasi ana yah gan
*buat agan/aganwati bila bertemu yang kaya gituan pake cara yang ini aja moga-moga berhasil
sekian gan



UPDATE
nih gan cerita temen ane
ane ampe jungkir balik dengernya waktu mau digebukin preman
gini gan ceritanya
Temen ana = T
Preman = P

P = anak mana loe nodongin garpu
T = (dengan sangar) anak orang tua gw emang loe anak siapa ? dikira gw takut sama garpu
P = lah ? garpu yang keluar ? (masukin garpu, keluarin piso) loe masih berani ma gw menta duit !
T = emang gw berani ma loe ? ( dari pada mati di tusuk mending kabur ke cubluk ) KABBUURRRR !!

temen ane kabur tuh lari kenceng se kenceng kencengnya.
setelah di gang sempit temen ane liat tuh tong sampah gede, dia sembunyi di situ dan berharap gak ketauan. dan bodohnya si preman nendang tuh tong sampah tapi gak liat isinya temen gw ya udah temen gw cabut lari
TOLOL bukan tuh maling
hahahaha
Spoiler for dont open:
ATAS ANE CURANG ,,,
AJA DEH AMA YG PERTAMAX ,,,
Keduax

lumayan gan...
Quote:Original Posted By mafiabau
Spoiler for dont open:


selamat yang udah pertamax
bego jg tu preman ny
Quote:Original Posted By black.fire
bego jg tu preman ny


emang bener2 begu tuh preman
jiahahahahaha,,,,, bisa aja nih agan ...

jago ente gan ektingnya

hahhaahhaha preman dikibulin
wakakakkaaa... premannya takut trnyata... kalo ketauan boong mah abis ente gan...
jangan same deh.. masak sampe kencing di celana. jadinya ngepel masjid lo gan
ahahhahaaa bisaa dikibulin gitu yh gann. hahahaa
preman gadungan
beruntung amat ente gan ,premannya juga bego percaya aja
itu namanya beruntung gan
wah premannya penakut juga ya...
udah tau kaka lw sangar gan, kenapa tu preman malah ngrampok lw
Quote:Original Posted By Ionosphere
udah tau kaka lw sangar gan, kenapa tu preman malah ngrampok lw


ana cma ngarang buat tuh preman supaya ana selamet
wkwkwkwk dua duanya lucu
×