Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009382496/indonesia-is-the-best
Indonesia is the best !!!!!
Maaf Gan kalau sebelum nya ane
Karena ane di sini ingin membuat agan agan
Langsung aja gan ...

Quote:Original Posted By CEKIDOT
INDONESIA BANGGA

Suatu hari berkumpulah para duta wisata dari berbagai Negara untuk mempresentasikan bangunan 7 keajaiban dunia dalam katagori bangunan tercepat



Mesir : "Dahulu bangsa kami membangun sebuah piramida yang megah selama 50 tahun."



China : "Haia lu kalah bangsa gue bangun tembok china cukup 10 tahun."



India : "Nehi..nehi..nehi... kalian semua masih kalah kami bangun tajmahal cukup 5 tahun."



Belanda : "Nei kalian kalah semua kami ni banung dump cukup sebulan."



Indonesia : "Bah ..semua kelamaan bangsa kami bangun 1000 candi Prambanan cukup hanya semalam."



Mesir, China, India, Belanda : "Haaa...?????"


Spoiler for JIKA BERKENAN:


Spoiler for NO !!!:



Quote:Original Posted By GOOD KASKUSER
KASKUSER YANG BAIK IALAH KASKUSER YANG SELALU MENINGGALKAN JEJAK SEBELUM
NAMUN TIDAK BERUPA
sakit perut ane gan.......
ente repost ane ya gan?
uda pernah bca nih...keep posting yup
hahahaha
iya tuh
HAHAHAHAHA
hah ?
tembok cina bikinnya berabad2 dul
apalagi piramida

Mampir ke threat ane ya
aneh gan






lucu gan
hahahaa, mantab jga jokenya gan
Emang hebat banget gan Indonesia is the best !!!!!
indonesia is the best gan
itulah kehebatan indonesia membangun 1000 candi dalam sehari
Indonesia gitu lho
:thumbsup

btw. tetep bikin

ngomong2 itu emang cuma semalam ya ?
Quote:Original Posted By Freyszone

ngomong2 itu emang cuma semalam ya ?


yah ..
ente gk pernah baca sejarah ya



download video yang lebih gampang dan lebih cepat dari IDM...plus converter...bisa dipake di semua situs....jamin 100% work..
iya gan ane setuju ma TS ni.
kan emang gt critanya
itulah gan Indonesia memang hebat
wakka btul jg y gan. prambanan sehari dbuat selesai...
×