alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009380456/pacar-religius-dan-toko-obat
pacar religius dan toko obat
asal mula critanya gan..:

Joni masuk ke toko obat dan membeli sebuah kondom.dgn riang dia bilang kpd pemilik toko bhw sbtr lagi akan makan malam dirumah pacarnya

"bapak kan tau sendiri,biasanya setelah itu akan ada kelanjutannya,"tambah joni sambil menyeringai. kondom pun berpindah tangan.

baru beberapa langkah keluar toko,dia kembali masuk."sy minta satu lagi",katanya

"adik pacar sy jg cantik.agak genit pula.sy rasa dia jg naksir sy.siapa tau malam ini sy mujur,"ungkapnya sambil menerima kondom kedua

Joni kembali masuk dan minta tambahan satu kondom lagi."begini,ibunya jg tak kalah sexy.penampilannya jauh lebih mudah dr usianya.dan klu duduk didepan sy,dia selalu menyilangkan kaki.saya yakin dia juga tak keberatan klu sy deketi."

dengan berbekal tiga kondom,joni datang ke rmh pacarnyasambil tak putus bersiul.
sajian udah siap.pacar joni,adik dan ibunya sudah menunggu.joni pun langsung berkabung.mereka menunggu sang ayah.

begitu sang ayah masuk ke ruang makan,joni langsung memimpin doa sambil menunduk dalam2.Yg lain ikut menundukan kepala.satu menit berlalu joni makin khusuk berdoa.dua menit,joni terus komat-kamit,cukup panjang utk sebuah doa makan malam.

pada menit ke 4,pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik,"sy baru tau km ternyata sangat religius".

Sambil terus menunduk,joni menjawab dgn suara hampir menangis,:sy juga baru tau ayah km yg pyn toko obat....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nais jokes gan...... emoticon-Ngakak
hahaha kena deh.
Wuhahahaha.........keren gan jokesnyaemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalok jadi bapaknya ane bogem tuh joni pacar religius dan toko obat
Quote:Original Posted By Idraig
nais jokes gan...... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Dj-Jelin-MQ
Wuhahahaha.........keren gan jokesnyaemoticon-Ngakak (S)


Thx gan...emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah pucet pasi langsung tuh si Joni
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak kocak gan
religius apa malu banget tuh gan emoticon-Ngakak
ah ah ah uda sering baca sih ...emoticon-Big Grin
tp lucu asli kocak bikin perut ane lavar gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
langsung aja tuh gan ,ga ditrima emoticon-Ngakak
wakakakkakaka... malu banget tuh si joni...
abis dah ama bokapnya cwe
Muantabbb gann, gokil banget....ane bantu rate lima yahh..... pacar religius dan toko obat
Ciakakakakak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakpacar religius dan toko obat
wah ini emoticon-Repost gan
NGAKAK GANemoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 kena jebakan batman tuh bocah
wah emoticon-Ngakak gan
kasian deh tuh si joni rupanya yang punya toko obat bapanya..

nitip lapak gan
×