Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009380149/percakapan-3-janin-dalam-rahim
Ngakak Percakapan 3 janin dalam rahim!!!!
Ada 3 janin yang sedang berbicara tentang masa depan mereka!!

janin2 : Heh,, tman2 kta bercerita tentang cita2 kita dimasa depan ya!!

janin1-3 : OKEH,, siapa takut??

janin1 : dimulai dari aku ya!!., aku nnti bercita2 menjadi dokter dah.,.,
soal nya,., aku akan membantu mami ngeluarin kita! OK? (ne janin masih bego,.,. pikirannya masih ke kebuthan mereka aja!!)

janin2 : wah bagus tuh.,., tpi aku nnti jadi pilot aja dah.,., nnti byar aku membawa kalian ama mami terbang ke angkasa.,, OK??

janin3 : hah., bego lo smua... cita2 klien ga bermutu.,.,

janin1-2: hah kampret luh.,., mank cita2 lu paan??

janin3 : haha.,., gua bercita2 jadi polisi.,., sebab nya., AKU PENGEN BANGET NEMBAK SI BOTAK YANG NGELUARIN TINTA PUTIH KE KITA!!!!!!






hahahahahah,.,.,

dijamin ngakak deh gan.....

klo suka kasih ne gan and

tpi klo ga suka.,., stidak nya jangan kasih ne gan and
hahahaha ngakak juga gan tu bayi lugu amat
akwkawkaw bs aja tuh janin awkwkwk
asli bkin ane sakit perut gan.....
Kocak tuh Janin ke 2 gan


Mampir Thread ane ya gan
Eksekusi Mati yang mengenaskan :takut [agak Dp]

Quote:All atribute of S*nge
ts bisa aja
ane gan, padahal kan si botak ntu yg bikin merekaPercakapan 3 janin dalam rahim!!!!
hahahha nice gan

nitip lapak yaa

NGAJI ( NGAKAK )
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9369308
ROKOK DAGING
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9353043
SUDRIN KOPLAK
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9366583
ini bukan nya dari cangegar yah gan ??? ko sama sih gan ???
kwakwkwa... emosi tuh janin gan...
kok ane ga ketawa yah?
gan tapi kayanya dah pernah baca deh

kocak gan ...tuh janin udah pinter
hahah..cerita dengan kemasan baru kayanya nih gan..
kwkwkkwkw kocak juga nich joke
wkwkwkwk bisa aj ni TS....

Thumbs down wkwkwkwk

basi gan
hahahahahhaha


seru dan kocak neh TS
×