Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009366000/rambu2-lalu-lintas-yang-baru-quotoquot-coret-039ga-ngakak-ane-ngupil-pake-tugu-monas
Rambu2 lalu lintas yang baru "O" coret ('ga ngakak ane ngupil pake tugu monas)
SORE2 NEWBIE NUMPANG NGLAWAK
Langsung aja ceritanya begini, gan ...

suatu hari ada seorang anak sedang bertanya kepada pak polisi tentang rambu2 lalu lintas:

Anak : " pak, boleh tanya tidak?"
Polisi : " boleh,.. "
Anak : " artinya lambang "P" dicoret itu apa, pak?"
Polisi : " artinya dilarang parkir disini"
Anak : " kalo "S" dicoret,pak?"
Polisi : " dilarang berhenti disini"
Anak : " nah kalo "O" dicoret apa dong, pak?"
Polisi : " "O" dicoret.... Apa yah, memang ada"
Anak : " ada, pak... "
Polisi : " dimana kamu liat?"
Anak : " di sepanjang pinggiran kali, pak "
Polisi : " ..ooh, bapak kok baru tau, yah .... memang apa artinya ?"
Anak : " artinya "DILARANG BERTELUR DISINI", pak "
Polisi : ". . . &/%*@%&"
(maksudnya Boker)


mudah2an cerita buatan ane bisa dimengerti dan bisa menghibur. . . Minta comentnya
Dijamin no
kalo terhibur
'ga nolak kalo dah iso

pertamax gan
Quote:Original Posted By kelvinice
pertamax gan


pertamax..
wah.. bisa aja ni gan.. tp kok ane blm pernah liat ya
Wwkwkkw lumayan lah gan
Quote:Original Posted By prof.ivan
wah.. bisa aja ni gan.. tp kok ane blm pernah liat ya


coba2 ngarang cerita gan bosen repost mulu kalo berkenaan di
luamayan bikin gan di siang hari yang garing
ane bilang gak ngakak gan biar ngupil pake tugu monas
mayan gan
kocak gan...
wkwkw . . .
Mangtabs ada2 aj. Rambu yg baru
Keep posting,gan
itu tanda buat TS ya
wkwkwkwkkwwkkwkw
ada simbol baru nih!!!
betelur emang bebek gan akwkawkawkkaw
mayan deh gan
jiah.. bertelur... ayam kali gan bertelur
memang ga bole gan bertelur sembarangan..
memang ada ya o dicoret, kwkwkwkwk
berarti boker lambangnya o






Originally Posted By harihr23
bruwakakakakakaka
dah
ngebanyol ente berhasil
dengan penjelasan O coret
req gan
logo O coret