alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009354921/aducerita-indomie-ngakak-guling-guling
[Adu]Cerita indomie Ngakak Guling-guling
Suatu hari ketika aq masih kecil, rumah kami sedang kebakaran hebat dan aq terjebak di salah satu kamar sendirian..
saat itu aq sudah mulai pasrah, lalu aq melihat ayah berlari kedalam rumah dan sprti mencari sesuatu..
aq mulai berpikir aq akan selamat, tp ternyata ayah malah cepat cepat menyelamatkan 1 kardus INDOMIE dalam pelukan nya dan meninggalkan aq..

itu ceritaku, apa cerita mu ?
emoticon-Big Grin
[Adu]Cerita indomie Ngakak Guling-guling
ga..ga..gakuat..ga..ga..gakuat..PERTAMAX...PERTAMAX..


mampir agan n sista sekalian :
[spoiler=[tertawalah]emoticon-Cool emoticon-Blue Guy Peacemonggo mampir Agan/Sista Sekalian!!emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Cool

aku dia dan si maling [tertawalah]

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post446940013

sayembara [ngakak]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9073011

saya bukan anak SGM/STM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9082105

jebolan pesantren [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post447869223

kisah sipengantar ayam [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9252900


cuma iseng [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9259056

kakek Nostalgia [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9258594


ausy dan kongo [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post454480158


pesawat jatuh [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=454461458

[/spoiler]
aamankan
Quote:Original Posted By PDonline
aamankan


udah diamnkan gan [Adu]Cerita indomie Ngakak Guling-guling
dulu aku sering dibangunin ayah saat malem mau nonton bola bareng, ditemenin makan indomie jadi tambah meriah.
tapi, semua serasa berbeda semenjak TV-nya dijual..


* apa cerita Indomie mu..??
udah ada yg mirip cerita ente ganemoticon-Malu (S)
dlu waktu kecil ane pernah dituker ma 1 dus indomie ma emak ane gan!!
itu ceritaku...
apa ceritamu hari ini ?

wew

Quote:Original Posted By C.Fliencie
dlu waktu kecil ane pernah dituker ma 1 dus indomie ma emak ane gan!!
itu ceritaku...
apa ceritamu hari ini ?


prsaan tadi lu bukan itu deh kirimanya coy !!
kenapa ??
setau yg gwa baca !!
tadi crita lu yg pertama !!
!!! GA NYAMBUNG !!!
Quote:Original Posted By irkham09bascom
prsaan tadi lu bukan itu deh kirimanya coy !!
kenapa ??
setau yg gwa baca !!
tadi crita lu yg pertama !!
!!! GA NYAMBUNG !!!

emoticon-Ngakak (S) kan ane edit gan
waktu itu aku msh sekolah dasar..
aku diberi bekal mi indomie oleh ibu,,
pas waktu mau ak makan eh..jatuh tuh bekal mienya kenai tai ayam..
karena aku pikir mubazir ak masukin lagi deh mienya..
pas temenku datang,aku tawarin aja deh mie indomienya..eehh..ternyata dengan lahapnya dia makan,,

ini ceritaku,,apa ceritamu???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sebelum tidur
p
emoticon-Ngakak ada2 aja ni si agan ahahahah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By irkham09bascom
prsaan tadi lu bukan itu deh kirimanya coy !!
kenapa ??
setau yg gwa baca !!
tadi crita lu yg pertama !!
!!! GA NYAMBUNG !!!


mayang an

emoticon-Ngakak
lucu banget joke nya gan...mantabs emoticon-Smilie
kan udah mati kok msh bs nyeritain waktu ajal nya
Quote:Original Posted By ermacsaibot
kan udah mati kok msh bs nyeritain waktu ajal nya


hantu nya ini gan...emoticon-Malu (S)
wah parah abis tuh orang tuanyaemoticon-Ngakak (S)
ane mi sedap ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kasian banget sih tuh orang
×