alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009353806/ngakak-gan
Ngakak 
Ngakak gan......
Menerima emoticon-Toast

Kasih emoticon-Rate 5 Star jg gpp

Tp jngn emoticon-Blue Guy Bata (L)

Boss: “Kalian tuh selalu saja melakukan kesalahan. Salah lagi, salah lagi, berapa kali harus ngomong?”
Anak buah: (diam tak membalas).
Boss: “Emang kalian tak belajar dari pengalaman...” (terus mengoceh)
Anak buah: (tetap diam)
Boss: “Kalau kalian kaya gini terus sama aja kaya kedelai!”
Anak buah: (diam menahan tawa)
Boss: (terus mengoceh)”... Kedelai aja tidak akan melakukan kesalahan dua kali.”
Anak buah: (diam dan badan bergerak-gerak menahan tawa)

emoticon-Ngakak
hahahha lumayannn kreatif gan... lucu juga... hahaaa
emoticon-Ngakak lidahnya kesleo "kedelai"
ga lucu tuh
kriuk kriuk
garing ganemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak

pertamaxxxxxxxx gan,,,,,,,,

bisa aje nih abang TS,,,,, kreatif gan,,lanjutkan

thread yang bikin penasaran di kaskus:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9354125

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9314245

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9300742
wahahahhaemoticon-Ngakak (S) kedelai gan hoohohihihiemoticon-Ngakak (S)
xixixixi lumayan lucu dr pda u manyun gan emoticon-Ngakak
ane malah emoticon-Bingung gan mksdnya apa an ?
Quote:Original Posted By SilumanKaskuser
emoticon-Ngakak

pertamaxxxxxxxx gan,,,,,,,,

bisa aje nih abang TS,,,,, kreatif gan,,lanjutkan

thread yang bikin penasaran di kaskus:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9354125

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9314245

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9300742


klh cpet ente gan ma yg d atas,emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By aldoiszeo
kriuk kriuk
garing ganemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


lg mkn krupuk y gan kriuk2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By spawn aja
klh cpet ente gan ma yg d atas,emoticon-Cape d...






kna macet x gan makanya dia kalah cepat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja lo gan
kalau itu sih keledai bosnya emoticon-Ngakak
keep posting dah gan
mampir ke lapak ane ya
Quote:>>Rampok baik hati TRUE STORY<<
kamsud?
Quote:Original Posted By arabjer
ane malah emoticon-Bingung gan mksdnya apa an ?


lg menghayal x km td gan saat dia blg jd ga bingung
wkwkkw bosnya lebih parah dari keledai dunkemoticon-Embarrassment
Muantabb coyy.....jokes berkualitas nihh.....bintang lima buat agan.... Ngakak gan......
agak garing sih emoticon-Ngakak
udah salah terus aja ngoceh tu bo kaya pengen di emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
hahaha emoticon-Ngakak
kaburrrrrrrrrr emoticon-Ngacir2