Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009353806/ngakak-gan
Ngakak Ngakak gan......
Menerima

Kasih jg gpp

Tp jngn

Boss: “Kalian tuh selalu saja melakukan kesalahan. Salah lagi, salah lagi, berapa kali harus ngomong?”
Anak buah: (diam tak membalas).
Boss: “Emang kalian tak belajar dari pengalaman...” (terus mengoceh)
Anak buah: (tetap diam)
Boss: “Kalau kalian kaya gini terus sama aja kaya kedelai!”
Anak buah: (diam menahan tawa)
Boss: (terus mengoceh)”... Kedelai aja tidak akan melakukan kesalahan dua kali.”
Anak buah: (diam dan badan bergerak-gerak menahan tawa)

hahahha lumayannn kreatif gan... lucu juga... hahaaa
lidahnya kesleo "kedelai"
ga lucu tuh
kriuk kriuk
garing gan


pertamaxxxxxxxx gan,,,,,,,,

bisa aje nih abang TS,,,,, kreatif gan,,lanjutkan

thread yang bikin penasaran di kaskus:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9354125

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9314245

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9300742
wahahahha kedelai gan hoohohihihi
xixixixi lumayan lucu dr pda u manyun gan
ane malah gan mksdnya apa an ?
Quote:Original Posted By SilumanKaskuser


pertamaxxxxxxxx gan,,,,,,,,

bisa aje nih abang TS,,,,, kreatif gan,,lanjutkan

thread yang bikin penasaran di kaskus:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9354125

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9314245

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9300742


klh cpet ente gan ma yg d atas,
Quote:Original Posted By aldoiszeo
kriuk kriuk
garing gan


lg mkn krupuk y gan kriuk2
Quote:Original Posted By spawn aja
klh cpet ente gan ma yg d atas,






kna macet x gan makanya dia kalah cepat
bisa aja lo gan
kalau itu sih keledai bosnya
keep posting dah gan
mampir ke lapak ane ya
Quote:>>Rampok baik hati TRUE STORY<<
kamsud?
Quote:Original Posted By arabjer
ane malah gan mksdnya apa an ?


lg menghayal x km td gan saat dia blg jd ga bingung
wkwkkw bosnya lebih parah dari keledai dunk
Muantabb coyy.....jokes berkualitas nihh.....bintang lima buat agan.... Ngakak gan......
agak garing sih
udah salah terus aja ngoceh tu bo kaya pengen di
hahaha
kaburrrrrrrrrr