alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009352808/bahasa-sopanya-fck
Smile Bahasa sopanya f*ck
gan pasti mau bilang f*uck nih ane kasih tau lewat lagu lnagsung aja ke TKP :nagcir2
youtube-thumbnail
tau kan sekarang gan :nagkak
Bahasa sopanya f*ck
hahaha lumayan gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan...

full naked foto

Spoiler for link:
buffer dl gan emoticon-Big Grin
ijin buffer dl gan.. ntr di update lg
ga emoticon-Salah Kamar gan?
ijin buffering ya gan emoticon-Ngacir
apaan nih trit emoticon-Cape d...
duh cacat dah wkwkwk
apaan sih ini tritnya emoticon-Cape d...
jah, kalo mereka berdua ini mah udah lama terkenal gara gara kegilaanya, emoticon-Ngakak









This comment was posted by dika112.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.

Bahasa sopanya f*ck
Ga bisa Buffer nih Gan inet lagi Lemot emoticon-Mewek
lucu banget gan. nice joke emoticon-2 Jempol
Ijin Buffer Gan

-Gorgoz is hereemoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for Buka aj Gan:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga isa buffer emoticon-Frown
...
buper lagi.... inet lemot gan, koneksi keong emoticon-Hammer2
ane pahe hp nanti aja deh ane liat nya di pcBahasa sopanya f*ck