alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009342612/tugas-guru-amp-datang-bulan
Tugas Guru & Datang bulan
Semoga nggak repost ya agan-agan....emoticon-Malu (S)

Untuk melatih kemampuan visualisasi murid-muridnya, seorang guru SD memberikan tugas kepada murid-muridnya untuk memvisualisasikan suatu peristiwa dalam bentuk gambar sederhana beserta sedikit penjelasannya.

Dudung dan teman-teman sekelasnya pun mulai berpikir keras mengingat-ingat peristiwa menarik yang pernah terjadi.........

......dan tiba giliran dudung untuk menggambarkan hal menarik yang di temuinya. Ia pun hanya menggambarkan sebuah lingkaran yang di namainya "Datang Bulan"....

Si guru pun bingung dan menanyakan apa alasan dudung menganggap datang bulan adalah sesuatu peristiwa yang menarik.

Dudung pun menjawab dengan santai: "Saya sendiri bingung apa yang menarik tentang datang bulan...... yang jelas setelah kakak sulung saya menyatakan terlambat datang bulan selama tiga bulan, ayah saya tiba-tiba sakit jantung.....dan Ibu menangis tak henti....esoknya anak muda yang sewa di sebelah rumah bunuh diri".....

emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Tugas Guru & Datang bulan
repost ni gan.. emoticon-Big Grin
joke nya seger2 neh..mantabs emoticon-2 Jempol
udah pernah kayaknya bos
keep post
emoticon-Big Grin
kocak gan emoticon-Ngakak
dasar bocah dah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu juga gan. emoticon-Ngakak
garing banget jokesnya kriuk kriuk emoticon-Hammer2
garing cok! emoticon-Mad:
emoticon-Ngakak
mayan gan
haha bener-bener polos si dudung emoticon-Big Grin
sampe dia sendiri ga tahu kenapa gambar datang bulan emoticon-Big Grin
suatu kejadian yang mengherankan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anak kecilnya lugu amat gan emoticon-Ngakak (S)Tugas Guru & Datang bulan
pernah baca gan emoticon-Malu
untung aja baru datang bulan gmana klo datang matahari bisa hangus tuh sih dudung emoticon-Ngakak
mantap juga tuh gan ....ok dah buat ts
mayan lucu gan. Keep posting yah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hhahaha lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak