Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009338106/kumpulan-jokes-bb
Kumpulan jokes (bb++)
ane mau sekedar share jokes aja nih
moga-moga ga ,langsung ajah cekibrot


Spoiler for Celana Boss Kebuka:



Spoiler for Tukang Servis Radio Main:



Spoiler for Hukumnya Istri Mengulum:


Spoiler for gajah dan unta:


Spoiler for pacar,siimpanan,dan istri:



kalau berkenan tolong bagiin kalo blum iso ya
koplak gan
wiks... ngakak gan tapi gk isa harapin cendol cz dah pending nih
wkwkwk baik tumbuh di muka Kumpulan jokes (bb++)Kumpulan jokes (bb++)


nitip ya



seorang isteri bertanya kpd ustadz: "Ustadz, apa hukumnya seorang isteri yang
meng*l*m kem*luan suaminya?, jawab ustadz: "Masyaallaah .... enak bener
tuh suami.."


seru juga
PACAR itu kayak makanan PEMBUKA: terasa enak setiap saat. SIMPANAN itu
kayak BBQ: panas & pedas. ISTRI kayak SARDEN: cuma dibuka saat ga ada
lagi makanan!



wkwkwkkw kata" yg ini ada" ajee..
mank istrinya ikan..
numayan gan !!Kumpulan jokes (bb++)

Ngakak @LawVincent says :

Tukang servis radio paling
Boleh nih
hahahaha... lucu Gan...

Ngakak ngakaxx

mana lagi gan?
certa lainnya dong








QR
Yang terakhir kejam banget. masa kayak sarden...
tukang servis radio gan, langsung spontan ane..
koplak gan!
wah agan ini ada2 aja
najis lucu bener..
×