alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009336984/preman-beli-obat-pembesar-kejantanan

Preman beli Obat Pembesar kejantanan

Tengah malam ada seorang pemuda Preman naik motor memboncengi seorang cwek berhenti di dpn gubuk warung penjual cialis / obat kuat
dia bermaksud membeli obat kuat tuk bsa bermain lama
langsung aja gan.. yuk kita lihat cuplikan percakapannya...
Quote:
Maka pergilah si Pemuda Preman tadi bersama cwek yg diboncenginya ke sebuah penginapan. keesokan harinya si Pemuda preman itu balik lagi ke si engkoh tukang obat.
Quote:

Quote:

Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih..emoticon-Ngakak di trit ane yg lain gan
Spoiler for ayo dong gan dibuka hikz..hikz:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
xzxxx

Pertamax juga :mahos:mahos
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
Quote:


Quote:


Preman beli Obat Pembesar kejantanan Makasih banyak dah mo main di lapak update an ane...
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sali puspa emoticon-Hammer2

Kaaaccaauuu
Keep posting yo gan emoticon-Angkat Beer
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
Mantep gan. Subuh2 mata dah mulai ngantuk pas mampir di thread agan, ane langsung emoticon-Ngakak dan langsung seger. Keep posting gan
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
anti nyamuk dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mata jadi melek nih....
nice jokes gan emoticon-Ngakak
Haha mati semua langsung kuman2nya pake anti nyamuk
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
Brwakakaakk,, nice joke gan.. emoticon-Big Grin
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
wah beneran gak tuh.... haha, kocak gan.
lumayan buat menghibur dah emoticon-Ngakak
Nice Joke gan, lumayan bikin Nyengir
wkwkwkwkwk nice jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dikasih obat nyamuk gimana gak merah emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Ngakak bkn cm merah tp langsung totol totol warnanya ganemoticon-Ngakak
waduh, berarti sali puspa bisa dipake juga nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jiah.., pantesan panas+merah emoticon-Ngakak (S)
ternyata dikasi lotion anti nyamuk emoticon-Ngakak (S)
hahahaha..................
lo kira tu lubang sarang nyamuk gan>???hahaha
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di