alexa-tracking

Preman beli Obat Pembesar kejantanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009336984/preman-beli-obat-pembesar-kejantanan
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
Tengah malam ada seorang pemuda Preman naik motor memboncengi seorang cwek berhenti di dpn gubuk warung penjual cialis / obat kuat
dia bermaksud membeli obat kuat tuk bsa bermain lama
langsung aja gan.. yuk kita lihat cuplikan percakapannya...
Quote:
Maka pergilah si Pemuda Preman tadi bersama cwek yg diboncenginya ke sebuah penginapan. keesokan harinya si Pemuda preman itu balik lagi ke si engkoh tukang obat.
Quote:

Quote:

Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih..emoticon-Ngakak di trit ane yg lain gan
Spoiler for ayo dong gan dibuka hikz..hikz:

Quote:
xzxxx

Pertamax juga :mahos:mahos
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
Quote:


Quote:


Preman beli Obat Pembesar kejantanan Makasih banyak dah mo main di lapak update an ane...
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sali puspa emoticon-Hammer2

Kaaaccaauuu
Keep posting yo gan emoticon-Angkat Beer
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
Mantep gan. Subuh2 mata dah mulai ngantuk pas mampir di thread agan, ane langsung emoticon-Ngakak dan langsung seger. Keep posting gan
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
buset dah subuh2 gini bikin mata melek Preman beli Obat Pembesar kejantananPreman beli Obat Pembesar kejantananPreman beli Obat Pembesar kejantanan
nice threat gan emoticon-Rate 5 Star

eh nitip ya Preman beli Obat Pembesar kejantanan
Spoiler for :
anti nyamuk dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mata jadi melek nih....
nice jokes gan emoticon-Ngakak
Haha mati semua langsung kuman2nya pake anti nyamuk
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
Brwakakaakk,, nice joke gan.. emoticon-Big Grin
Preman beli Obat Pembesar kejantanan
wah beneran gak tuh.... haha, kocak gan.
lumayan buat menghibur dah emoticon-Ngakak
Nice Joke gan, lumayan bikin Nyengir
wkwkwkwkwk nice jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dikasih obat nyamuk gimana gak merah emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Ngakak bkn cm merah tp langsung totol totol warnanya ganemoticon-Ngakak
waduh, berarti sali puspa bisa dipake juga nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jiah.., pantesan panas+merah emoticon-Ngakak (S)
ternyata dikasi lotion anti nyamuk emoticon-Ngakak (S)