Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009322603/strategi-aman-preman
Ngakak strategi aman preman
Pada suatu hari dedi pergi ke pasar dengan tujuan ingin belanja
tiba tiba dalam perjalanannya, dia melihat di ujung jalan ada seorang preman sedang berjalan menuju ke arahnya dengan sangar.
selang beberapa saat dedi membuat strategi agar aman menuju ke pasar.. berikut strateginya

STRATEGI 1. (Banci)

D: hay mas boyy :mahos temenin eke dong ke pasar
P: *Ngibrit lari menjauhi* :mahos

STRATEGI 2. (Pasrah)

P: mas...
D: ampun om, ampun om..
saya gk punya apa apa...
ayah saya pengangguran,
ibu saya pembantu,
adik saya cacad,
kucing saya kimpoi mulu,
pacar saya tante tante,
rumah saya cuman kerdus

P: tapi...
D: jangan om jangan om jangan om... (pasang muka kyk abis di permak)
translate wong jowo : ojo om ojo om ojo... (pasang muka ngenes)


dan akhirnya orang itu pun lari, di susul dengan teriak dedi "ASOY!"

kalo garing, maklumin ya gan masih newbie
Minta ya gan dan di klo blom bisa ngasih ijo ijo , mohon bantuannya
nice gan lucu banget

keep posting ya
kocak gan...strategy yg manteb
lumayan strateginya
ada2 aja gan
sian amet tuh,,

Quote: ada ada aja dah ente gan..
starateginya keren gan....
strategi aman premanstrategi aman premanstrategi aman preman
ada2 aja tuh bahasa maho
bangun tidur terz a
Nice joke Gan! Keep posting!
cara yang sangat tidak patut untuk ditiru


Keep posting ganstrategi aman preman
haaaaaakakakakaa
mayan gan







strategi aman preman
posted by IoTalatilu
Dilarang keras mengcopy coment ini tanpa seijin IoTalatilu, kecuali MAHO
cara nomer 1 nggilani
:mahos
garing
lucu banget nih
koplak strateginya..
mayan gan
cct strateginya :Ngakak
lagi Pusing malah di bikin , Lanjuutt JOKEsnya bro
×