alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
Pencinta Burung di Bali
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009313942/pencinta-burung-di-bali

Pencinta Burung di Bali

Burung atau Bird (bahasa kerennya) merupakan salah satu jenis unggas yang bisa terbang ..........

Burung di bedakan beberapa bagian ...

1. Burung pemakan buah buahan ...
biasanya berparuh lurus agak sedikit tebal, burung ini juga sedikit memakan serangga tapi makanan utamanya adalah buah ...
contoh : jenis cucak, cucak rawa, cucak hijau, cucak jenggot, jenis jalak atau curig ... jalak putih, jalak bali, jalak suren,

2. burung pemakan biji bijian .....
biasanya berparuh agak gemuk, pendek ada juga yang berparuh benigkok
contoh : kenari, love bird, parkit dll

3. burung pemakan serangga
biasanya berparuh agak panjang ke panjang dan tipis .....

contoh : murai batu, tledekan, decu,

4. burung penghisap madu (manis)

biasanya berparuh kecil dan panjang
contoh : colibri, pleci dll

dari yang saya coba jabarkan diatas masih ada lagi satu jenis burung yg merupakan pemakan daging biasanya berparuh tebal, kuat dan agak bengkok di bagian ujung
contoh : elang , gagak, burung hantu



update segera menyusul
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 36
beberapa koleksi dulu

Spoiler for koleksi dulu:
buat upgrade
reserve
reserve
adanya cuma burung yg di bawah aja emoticon-Malu
sayangnya beli burung di pasar burung satria sering dibohongin Gan...
Pencinta Burung di Bali
alm. bapak ane dulu suka pelihara burung dara tuh, cuman sayang terbang menghilang pas dilatih emoticon-Berduka (S)

Quote:

dibohongin gimane nih gan emoticon-Confused:
gan, di satria ada yang jual burung hantu gak ya??
Quote:

seingat ane ada gan, coz waktu ane kesana dpt liat ada yg jual burung hantu emoticon-Big Grin
tp gak tau brp harganya emoticon-Peace
pengen burung beo
Aku ada Cucak Rowo om....tiap Hari ngoceh mulu emoticon-Frown
Quote:


Burung Betina dibilang Jantan emoticon-Nohope
Ane cuma punya satu...
Quote:


sama kalo gitu gan emoticon-Malu
wah om alex punya koleksi burung juga ya

mejeng di pejwan dulu emoticon-Cool
Sesama pecinta bureng kita gan.....domisili di sama di Bali pula.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


ane pernah dapet burung hantu trus ane pelihara gan

emoticon-Matahari tali iket kuat rapat emoticon-army:
emoticon-Moon bisa lepas gan emoticon-Takut terbang terbang dalem rumah gitu emoticon-Hammer

dah ane kasih makan daging dll makan dikit akhirnya meninggal emoticon-Turut Berduka ksian
sebagai penghobi burung kicau absen dulu aaaaaaaaaaaah

koleksi om tuwagapat

-cak ijo medan
Pencinta Burung di Bali

-anis kembang / punglor kembang
Pencinta Burung di Bali

masi 2 lagi lom sempet poto
Quote:


emoticon-Ngakak
kok burung favoritku ndak ada ya di potonya alex? emoticon-Confused:
Halaman 1 dari 36


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di