CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009311382/gilaaaa-gan-nih-cewe-ngerayain-ultah-pake-cara-yang-wooow--serem

gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(

Tampilkan isi Thread
Halaman 204 dari 312
wahhh gila banget juragan tuh ceweee -_- , apa tidak kerasa sakit ama sekali ya ?!! emoticon-Wink
emoticon-Takut (S) ampun dahh.. sudah engga waras apa ya emoticon-Hammer (S)
buset dah gan, sumpah ngilu ane ngelihat tangannya ditusukin kayak gitu
Ceweknya kreatif om saking kreatifnya tangan sendiri ditusuk emoticon-Big Grin
parah banget , , kaya tdk ada cara lain aja :emoticon-Wink emoticon-Wink
gile, kwkwk sadis bgt tu wadon, belajar d banten ya.. emoticon-Ngakak (S)
sakit tuh cewek emoticon-No Hope
halah nyiksa amir tong
hiii emoticon-Takut ngeri bgt gan..tipe cewe ga sayang nyawa kyknya tuh
seremmmmmemoticon-Takut
eh buseeeng... stress nih cewe???
weksssss ngeri gue lihatnya merinding emoticon-Big Grin
idih,mau gaya apaan sih itu bocah.guoblok bener dah
ga bersyukur tu dikasih tangan , bukannya dirawat malah dilukai emoticon-Smilie
wow DP juga ya gambarnya gan.. jadi serem lihatnya..
emoticon-Big Grin: kurang kerjaan banget tuh anak eman engga ada hal positif yang dpat dilakuin???
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
gilee tuh cewek..
punya ilmu kebal mungkin ya emoticon-Belo
ngeri banget dah emoticon-Takut (S)
ini lumayan dp emoticon-Takut (S)zzzzz
cewe depresi kayanya tu..emoticon-Takut
Halaman 204 dari 312


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di