Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009304654/aksi-sang-maho-di-toilet
Aksi Sang Maho Di Toilet
wahai para agan-agan dan sista-sista sekalian!!!

saya cuma mau nge-share cerita.... hanya hiburan semata...

CERITA DIMULAI!!

waktu ane lagi istirahat... lagi main NDS... (lagi males) kebetulan kelas cuma ada ane (sama 2 temen ane) dan si 2 orang maho itu

tiba" ane denger temen ane (duduknya agak jauh dari ane, ane deket loker dia deket jendela/pintu) si A nanya ke si B:
A: eh lu lagi ngac3ng ye?? (udah ngomong nya keras, matanya sambil ngeliat ke "adek" nya si B pula)
B: yoi ini juga masi setengah
A:emang seberapa panjang "adek" lo?
B:15 cm lah (buset dah)
A:ah speak doang MANA BUKTINYA!
B:ayo sini ketoilet

nah ane kaget, ni orang maho bener (si A dan si B)

nah ane penasaran ane ikutin aja WC sama 2 temen ane (mumpung gak tau ane ngikutin) tapi gak masuk, kan lagi mengintai, ane nguping aja

B: nih kalo ga percaya (buset dia ngomong gini)
A:buset panjang bener lo
B:yoi coy
A:lu sering coli? (maho detected)
B:iye

udah itu ane langsung cabut aja. ngapain juga ngedenger obrolan si maho itu - jijay gan ,, awkawkawkawk
ANE COBA PERUNTUNGAN PERTAMAX DAH GAN...:
km yang A apa B gan??
mksd ente apaan gan , , ,
wkwkwkwk amho merajalela gan :maho
maho tjap sendal djepiet Aksi Sang Maho Di Toilet
iih waw .
ati ati ah gan ketularan virus :mahos nya
ada" aja gan,,lagin gak ada kerjaan ngikutin :mahos
hahaha kisah TS ya?
ada2 aja gan
ah itu paling ts yang jadi mahonye













Aksi Sang Maho Di Toilet
jangan jangan tuh ts :maho hehhe eace gan....
masak segitunya gan ....
hahaha, kurang kerjaan aja TSnya pake ngikutin segalaAksi Sang Maho Di Toilet
buat smua yang dah balas .., awkawakwawk parahh bikin ngakak Post Replays ente pada
kocak gan...TS tuh :maho nya
kocak abis gan, suer jadi
wakakak gan maho bener dah huekk
wah maho jg nih sampe diikutin
Quote:Original Posted By ciccak.merrah
mksd ente apaan gan , , ,


Ane juga
kok ts mau sih nunjukin anunya
hahahahahah
×