Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009295834/maling-kena-tipu
Rampok baik hati TRUE STORY
Quote:Maling Kena Tipu




Quote:
ane mau berbagi cerita lucu gan langsung saja tak usah banyak cing cong.

Kejadiaanya dulu masih jaman2nya smp ane ma temen gan.
Nah biasanya kalau brangkat/pulang biasanya bersepeda bareng ama temen ane.
Waktu itu kejadiannya pas pulang sekolah.
Langsung aja dah Ke TKP Cekibrottt..



Quote:
Nah biasanya kalau brangkat/pulang biasanya bersepeda bareng ma temen ane.
Pas ane pulang sekolah waktu dipertengahaan Jalan.
Ane pisah ama temen ane.
berubung nasib ane lg sial tuh gan
sepeda ane tau tau ngadat gan. gak bisah dikayuhh
akhirnya ane jalan kaki dah sambil nenteng tuh sepeda
Tau tau ane di samperin seseorang yang ngakunya nyari orang yg mukulin adeknya(padahal ane tau ni maling. Cos dulu marak modus maling sepeda kayak gini):mahos:mahos
terjadilah percakapan antara ane dan maling
A= ane
M=maling


Spoiler for percakapan:





Quote:
Quote:Ane minta maaf nih sama agan" semua kalau saja TS saya ini garing atau kriuk kriuk jadi jangan dikasi


[QUOTE=]kaalu hati agan" berkenan atau menyukai TS saya boleh donk


bagi yang udah iso juga boleh donk bagi

[/QUOTE]
untung dung...
untung selamet..
untung dibayarin...
untung PERTAMAX
kasian amir tuh si maling, nyari korban malah jadi korban
mau maling malah ditipu
Quote:Original Posted By Dzykni
untung dung...
untung selamet..
untung dibayarin...
untung PERTAMAX


wah jelas ane untung ketiban untung lg gan

Quote:Original Posted By mazghymo
kasian amir tuh si maling, nyari korban malah jadi korban


maling koplak tuh gan. maling kena kibul ma anak smp cos dulu ane masih smp kejadiaanya

Quote:Original Posted By pion16
pinter ne TS

jelas pinter dong gan
bisa aja nih si'agan,
thanks for sharing. kocak nih
ente bener2 tau balas budi gan Maling Kena Tipu
wah kasian bener tuh maling,,
sepedah ga dapet,duit abis\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t
malingny bego itu,enak bener sepedany dibenerin itu,haha
wkwkwkwkwkwkwk malingnya baek banget mo ngebayarin
ane juga pernah digituin gan
modusnya juga sama tuh kaya gitu
tapi ane dari pertama langsung nggak mau
Quote:
Quote:Original Posted By djup666
wkwkwkwkwkwkwk malingnya baek banget mo ngebayarin

Quote:Original Posted By Homdho
malingny bego itu,enak bener sepedany dibenerin itu,haha

Quote:Original Posted By PUY11
wah kasian bener tuh maling,,
sepedah ga dapet,duit abis\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t

Quote:Original Posted By JALWEX
bisa aja nih si'agan,
thanks for sharing. kocak nih

iya gan malinya mau bayarin cos secara ane kan mau telpon bokap.lah malingnya dah mulai ketir jadi ane dibayarin gan


Quote:
Quote:Original Posted By cabronizer
ente bener2 tau balas budi gan Maling Kena Tipu

wah ane bales budi gan ama tuh maling. ampe ane share disini



Quote:
Quote:Original Posted By Anarquistas
ane juga pernah digituin gan
modusnya juga sama tuh kaya gitu
tapi ane dari pertama langsung nggak mau

kalau agan ditodong???apa masih gk mau ikut gan???
maling bego itu gan
hahah bego tuh maling
mau nenipu malah kena tipu hahhaha
ts nya pintaar
hahha
Quote:Quote:Original Posted By gubuknomer
maling bego itu gan

Quote:Original Posted By Synyster21783
hahah bego tuh maling
mau nenipu malah kena tipu hahhaha

Quote:Original Posted By daymon
malingnya pinter gan
tapi masih pinter ane


Quote:Quote:Original Posted By gexcs
ts nya pintaar
hahha

jelas donk gan

bah...dibilang jangan ditutup..
kok gambarnya disensor alias ditutup...
lumayaan dapet ongkos tambal ban gratis
Quote:Quote:Original Posted By RudSKa
bah...dibilang jangan ditutup..
kok gambarnya disensor alias ditutup...

gambar apa gan??