alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Membanggakan HP Ayah Masing-masing
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009289739/membanggakan-hp-ayah-masing-masing

Membanggakan HP Ayah Masing-masing

moga2 ga emoticon-Blue Repost gan
Quote:

Quote:


Ada 2 orang anak kecil, berdebat, membanggakan hp bapak mereka. Seperti ini percakapan mereka.

Adi : "HP bapak ku udah 3.5G lho. Jadi video call ga putus-putus lagi."
Budi : "Masih 3.5G??, HP bapakku uda 4G. Bluetoothnya radius 5km."

Adi gak mau kalah,
Adi : "HP bapak ku tahan air."
Budi : "HP bapak ku tahan api."

kedua anak mulai aneh
Adi : "HP bapakku ada TVnya, bisa nonton."
Budi : "Pasti siaran lokal. HP bapakku banyak channelnya, soalnya pakai indovision,telkomvision, dan Astro."

Adi : "HP bapakku ada rodanya, kayak mobil gitu. Wekkkk..."
Budi : "Jangan bangga dulu, HP bapakku ada pomp bensinnya. pasti kalian isi bensin di HP bapakku.

Adi : "HP bapakku ada garasinya, kemarin aja masukin mobil ke HP bapak, bukan ke garasi."
Budi : "Lebih hebat lagi HP bapakku, ada ruang tamunya. Kemarin ada acara arisan, diadain di HP bapakku. wekkkkkk!!"

Adi : "HP bapakku bisa terbang, besok kami mau pergi ke Singapore, naek HPnya bapak."
Budi : "Ihhh, HP bapakku ada bandaranya. Aku yakin, kalian pasti mendarat diHP bapakku."

Adi : "HP bapakku pernah dapat juara nasional.Juara Catur"
Budi : "Nasional aja bangga!!, HPnya bapakku pernah juara internasional,juara olimpiade, angkat besi."

Adi : "Lebih hebat ya.. tapi HP bapakku juga dingin lho, ada ACnya."
Budi : "Grrrrrrrr... udah dulu ya di, kita tidur aja. besok pagi dilanjutin lagi, masih banyak kehebatan HP bapakku."

Padahal HP bapak kedua anak ini hanya Nokia 3315.

Gimana gan?
emoticon-Ngakak ga?
kalo ane sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan

kalo berkenan kasih ane emoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
NO PERTAMAX HERE! emoticon-Ngakak
hwahahahahah.
itu HP apa Gedung serba guna??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwwk hp bisa ada ac nya gimana makenya tu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nitip Lapak Gan
Quote:
emoticon-Ngakak bsa-bsa aj neh
Wuakakakakaka, hp bisa terbanggg, pake ada bandaranya segala, wuakakakakkakak emoticon-Ngakak ane gann, buseet dahhh
asli gan emoticon-Ngakak ane sampe Membanggakan HP Ayah Masing-masing
wakakak aneh" aja hp bisa terbang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk itu hengpon macam apa gan emoticon-Hammer
hengpon ato alat doraemon tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
HP masa depan bisa kaya gitu ya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
HP bapakku ada WC-nya, jd bisa buat beol..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayaknya tuh HP rebuild dari masa depan tuh emoticon-Ngakak









post by TitoHaga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

rak iso mbayangne hpnya model gimana yaw???
bujubuneng... nokia 3315 gan??? emg ade bandaranye yh gan?? kwkwkwkwkwk... emoticon-Ngakak !!

emoticon-Blue Guy Cendol (S)
lumayan gan buat refreshing emoticon-Smilie
nice joke emoticon-2 Jempol
gila tuh aanak apaan tau ngakak ane sumpeh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sore2 emoticon-Ngakak dl gan an
ngakak guling2 dulu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di