Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009281194/ada-lowongan-parttime-penyiar-radio-gajinya-lumayan-besar-gan
ada lowongan parttime penyiar radio gajinya lumayan besar gan
bismillah smoga gak
permisi gan, ane mo kasih info nih buat agan2 yg masih nganggur belum punya kerjaan.
Ada lowongan nih gan sebagai penyiar radio gajinya lumayan besar gan padahal kerjanya cuman parttime antara pukul 00.00 mpe 05.00.
Cocok banget buat mahasiswa yg pengen dpet tambahan uang, tau ndiri gan skg kerja susah...
Cuman penyiar radio gan, agan gak harus punya bakat atau keahlian ngoceh cukup
Cukup ini gan :
Spoiler for spoiler:


maaf ya gan kalo kurang
bagi yang punya cendol bagi ke ane ya gan
pertamax diamankan
agak

keep postin gaann,,,
udah sering dengar gan...sama Joke low.ker di Indosat, jadi tukang antar SMS
Pegel itu gan

Spoiler for Buka dong:
bisa aja lo gan!! ada lowongan parttime penyiar radio gajinya lumayan besar gan

mampir ke ncrit ane gan
[spoiler=[tertawalah]masih kuat gan ???

ada lowongan parttime penyiar radio gajinya lumayan besar gandilanjut nih menunya ada yg freshh!!!ada lowongan parttime penyiar radio gajinya lumayan besar gan


monggo mampir Agan/Sista Sekalian!!

aku dia dan si maling [tertawalah]

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post446940013

sayembara [ngakak]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9073011

saya bukan anak SGM/STM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9082105

jebolan pesantren [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post447869223

kisah sipengantar ayam [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9252900


cuma iseng [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9259056

kakek Nostalgia [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9258594

[/spoiler]
numpang +1 dah gan
kagak lucu gan
Gmana critanya gmna gan
Lumayan, Gan...
Lucu buangett gan.....sampe sakit perut ane ketawa....maknyusss.....bintang lima dehhh ada lowongan parttime penyiar radio gajinya lumayan besar gan
kocak gan
mksudNya Jadi yg suara zzzzzzzzzztttttttNya gitu ?? atuh capek donk gan !

bisa modar klo kya gitu !
suara siaran abiz
bener gak nih?
aq lagi nyari kerja parttime nih...
Ya aq mau blajar terjun ke dunia siaran radio...
Tolong kasi info donk... message aq ya...
Thx...urgent
Asli ane bingung
Ga ngerti apa yg dimaksdu TS nya ada lowongan parttime penyiar radio gajinya lumayan besar gan
jiah agan ente aja gan yg begitu..







QR
numpang ketawa gan
joke nya lucu banget
garing gan..
garing euy
×