Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009277446/kocak-gan-mampir-ya-gan-ngakak
Ngakak Kocak gan mampir ya gan :ngakak
Slamat pagi agan2 saya mau bikin agan2 di pagi ini....
semoga agan2 bisa + sorry kalo jangan ya gan so langsung aja

Spoiler for cerita pertama:



Spoiler for cerita kedua:



Spoiler for cerita ketiga:


segitu dulu gan. kalo bisa bikin agan minta sama ini ya gan
hahahahha
bgus kok gan klo d gabungin kya gtu.....
kocak gan...kren tuh di combine...
Quote:Original Posted By saypou
hahahahha
bgus kok gan klo d gabungin kya gtu.....


thanks gan jgn lupa ya gan
Quote:Original Posted By spawn aja
kocak gan...kren tuh di combine...


mantap gan minta ya gan
haha
guling guling ane gan .. bisa aja nih
Quote:Original Posted By acel120
haha


\t gan


lumayan juga gan, apalagi yg ke3...
wkwkwk
yang pertama kocak bngt gan

Thumbs up 

kocak abis gan
Quote:Original Posted By TohariAhmad
guling guling ane gan .. bisa aja nih


ati2 gan..ketawa bisa bikin
Spoiler for bikin:

bercanda gan lanjutin dah guling2anya + minta \t ya
Quote:Original Posted By chrystz


lumayan juga gan, apalagi yg ke3...


Quote:Original Posted By dinttenk
wkwkwk
yang pertama kocak bngt gan


Mantap gan asli buat ngakak.nanti ane kalo dah pake kompie gan :beerKocak gan mampir ya gan :ngakak
Kocak gan mampir ya gan :ngakak

itu yg kondom sama softex lucu banget dah Kocak gan mampir ya gan :ngakak
Quote:Original Posted By csatria
Mantap gan asli buat ngakak.nanti ane kalo dah pake kompie gan :beerKocak gan mampir ya gan :ngakak


oke gan jangan lupa ya saya tunggu
Quote:Original Posted By SandyLounge
Kocak gan mampir ya gan :ngakak

itu yg kondom sama softex lucu banget dah Kocak gan mampir ya gan :ngakak


emang gan

ngakak ane gan
Quote:Original Posted By ID9

ngakak ane gan


sip2 lanjutin gan nya
×