alexa-tracking

si Dongo Ngambek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009271114/si-dongo-ngambek
si Dongo Ngambek
Disebuah sekolah dasar negeri tempat Dogol,Pe'a,Dongo sekolah
ada seorang ibu guru mereka yg sedang mengadakan acara QUIS Cepat
tepat tuk mereka bertiga (Dogol, Pe'a, dan Dongo)
ibu guru tsb menunjuk mereka tuk jawab soal2-nya ,
siapa yg bisa menjawab maka akan mendapatkan point yg berdampak
ke nilai raport masing2.

Quote:

maka dijawablah oleh mereka bertiga secara berebutan..
Quote:

Dongo hanya terdiam... gak mau berkata2
Quote:

Dongo cuma mengerut sambil buang muka terlihat kecewa..
Quote:

Dongo cuma bertulak janggut..sambil tarik nafas tanda dia sudah mulai bete.
Quote:

Belum juga Dogol dan Pe'a menjawab tiba2 Dongo bangun bangkit banting buku Tulis.marah ngambek keluar kelas dan bilang begini.
Quote:

Quote:

Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih..emoticon-Ngakak di trit ane yg lain gan
Spoiler for ayo dong gan dibuka hikz..hikz:

Quote:
wkakwakw,, kya ke gw banged neh, ane cadel gan !!

wahhh.. jangan2 TS sengaja lagi mau nyinggung ane ? emoticon-Marah
Quote:


emoticon-Ngakak hadeeh.. emoticon-Ngakak bisa kebetulan gitu emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
wkwkkw parah juga gurunya ganemoticon-Ngakak
ada2 aja nich guru nya.
:ngakak:ngakak mayan
emoticon-NgakakSi Dongo Ngambek emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Peluk thx dah pada mo mampir dan kasih komeng yah emoticon-Kiss
ane angetin ya gan..coz sayang klo sampe dihapusemoticon-Malu bikin cape2 tp dihapus
wkwkwkwkkwkwk.... DONGO emaaang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



sekalian gan....


buat yang mau LANGSING, SEHAT, BEBAS KOLESTEROL, AMAN, GAPAKE LAMA,
cuma DISINI .. yuuuuk gan
emoticon-2 Jempol
jaaaah si dongo cadel ternyata emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak.. kirain emang g bsa jawab tu si dongo... emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Angkat Beer tar ane mampir ksitu gan
Quote:

emoticon-Ngakak gak bisa sebut huruf R dia gan
Quote:


emoticon-Ngakak dia bsa jawb sebernya gan cm dia minder takut nyebut Robert jd lowbetemoticon-Ngakak
dia ga bisa jawab karena cadel toh emoticon-Ngakak

ane pejwaaaaaaannn...
emoticon-Ngakak
waduh,,, gitu aja ngambek....
cup..cup...cup...
jangan nangis dong nak
emoticon-Ngakak bise aje ts emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


makasih yah dah mo komen..emoticon-Peluk jadi semangat ane bikin tritnya
hahaha emoticon-Ngakak
kelen gan tleatnya ane emoticon-Ngakak bacanya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akwakwka bisa aja ts nya emoticon-Ngakak
buset,kagak jawab gara-gara cadel doang emoticon-Ngakak
×