Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009271114/si-dongo-ngambek
si Dongo Ngambek
Disebuah sekolah dasar negeri tempat Dogol,Pe'a,Dongo sekolah
ada seorang ibu guru mereka yg sedang mengadakan acara QUIS Cepat
tepat tuk mereka bertiga (Dogol, Pe'a, dan Dongo)
ibu guru tsb menunjuk mereka tuk jawab soal2-nya ,
siapa yg bisa menjawab maka akan mendapatkan point yg berdampak
ke nilai raport masing2.

Quote:
ibu guru : Oke siap semuanya

murid2 : siap bu.

ibu guru : Pertanyaan pertama "Siapa Presiden US yg ke 40 dari california berasal dari aktor film
dan merupakan president terpilih paling tua umurnya ?

maka dijawablah oleh mereka bertiga secara berebutan..
Quote:
Dogol : Saya jawab bu " Ronald Reagen Bu "

ibu guru : Oke seratus tuk Dogol

Dongo hanya terdiam... gak mau berkata2
Quote:
ibu guru : Siapa Bapak pendiri Pramuka sedunia..?

Pe'a : Saya jawab bu " Robert Baden Powell Bu "

ibu guru : Bagus Pe'a. kamu dapat point 100 dari ibu

Dongo cuma mengerut sambil buang muka terlihat kecewa..
Quote:Ibu guru : Siapa nama tokoh pelopor kebangkitan perempuan indonesia ?

Dogol : Saya bisa jawab bu "Raden Ajeng Kartini bu"

ibu guru : Bagus Dogol kamu dapat nilai 100 dan skg nilai kamu sdh 200 pointnya

Dongo cuma bertulak janggut..sambil tarik nafas tanda dia sudah mulai bete.
Quote:
ibu guru : Siapa pencipta lagu indonesia raya..??

Belum juga Dogol dan Pe'a menjawab tiba2 Dongo bangun bangkit banting buku Tulis.marah ngambek keluar kelas dan bilang begini.
Quote:
Dongo : Males saya ikutin pelajalan ibu..
Kalo mo bikin soal jgn begitu calana bu..
dah tau klo saya ini cadel bikin peltanyaan yg
jawabannya selalu ada hulup L nya.
cobalah ibu belajal tuk tdk diskliminasi telhadap olang macam saya ini

Quote:============================================
Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih.. di trit ane yg lain gan

Quote: CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
______setiap sudut kita punya nilai sisi humor_______

si Dongo Ngambek
Quote:Mau ngakak GAN?????
coba silahkan search nick ane....
ane jamin ngakak..kalo gak ngakak ane merit lg..
Spoiler for search nick ane:


wkakwakw,, kya ke gw banged neh, ane cadel gan !!

wahhh.. jangan2 TS sengaja lagi mau nyinggung ane ?
Quote:Original Posted By JRprohunter05
wkakwakw,, kya ke gw banged neh, ane cadel gan !!

wahhh.. jangan2 TS sengaja lagi mau nyinggung ane ?


hadeeh.. bisa kebetulan gitu
wkwkkw parah juga gurunya gan
ada2 aja nich guru nya.
mayan
Si Dongo Ngambek
Quote:Original Posted By sportcenter
wkwkkw parah juga gurunya gan


Quote:Original Posted By MyAngelRain
ada2 aja nich guru nya.


Quote:Original Posted By asyaef
mayan


Quote:Original Posted By rene.rene
Si Dongo Ngambek


thx dah pada mo mampir dan kasih komeng yah
ane angetin ya gan..coz sayang klo sampe dihapus bikin cape2 tp dihapus
wkwkwkwkkwkwk.... DONGO emaaang



sekalian gan....


buat yang mau LANGSING, SEHAT, BEBAS KOLESTEROL, AMAN, GAPAKE LAMA,
cuma DISINI .. yuuuuk gan
jaaaah si dongo cadel ternyata
.. kirain emang g bsa jawab tu si dongo...
Quote:Original Posted By the.broer
wkwkwkwkkwkwk.... DONGO emaaang

dongo pengambekan gan klo org betawi bilang cegukan dia

sekalian gan....


buat yang mau LANGSING, SEHAT, BEBAS KOLESTEROL, AMAN, GAPAKE LAMA,
cuma DISINI .. yuuuuk gan

tar ane mampir ksitu gan
Quote:Original Posted By danzinside
jaaaah si dongo cadel ternyata

gak bisa sebut huruf R dia gan
Quote:Original Posted By Lempon
.. kirain emang g bsa jawab tu si dongo...


dia bsa jawb sebernya gan cm dia minder takut nyebut Robert jd lowbet
dia ga bisa jawab karena cadel toh

ane pejwaaaaaaannn...

waduh,,, gitu aja ngambek....
cup..cup...cup...
jangan nangis dong nak
bise aje ts
Quote:Original Posted By PenelopeCruzzz
dia ga bisa jawab karena cadel toh

ane pejwaaaaaaannn...


Quote:Original Posted By eantrix

waduh,,, gitu aja ngambek....
cup..cup...cup...
jangan nangis dong nak


Quote:Original Posted By goodhoki
bise aje ts


makasih yah dah mo komen.. jadi semangat ane bikin tritnya
hahaha
kelen gan tleatnya ane bacanya
akwakwka bisa aja ts nya
buset,kagak jawab gara-gara cadel doang
×