Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009258594/kakek-nostalgia-tertawalah
Ngakak kakek Nostalgia [tertawalah]
masih dalam misi yg sama mau menghibur agan/sista sekalian, nih cerita dapet dari tmn ane tau deh kalo mangap ya. .

langsung aja ya gan dah napsu nih:mahos


ada seorang kakek mengajak istrinya (si nenek) untuk makan malam di sebuah restoran dimana dia jadian dahulu (nostalgia)

kakek: nek masih ingat di restoran ini kakek nembak nenek
nenek:

disaat nenek dan kakek sedang bernostalgia ada seorang pemuda sebut saja si boy (baru putus sama do'i nya), sedang menguping pembicaraan nenek dan kakek yg sedang bernostalgia

Boy: (gile romantis bgt tuh sampe tua gtu masih saling mencintai) ane
terharu

kakek: nenek masih ingat kejadian di belakang restoran ini. . .
nenek:

Boy:

kakek:ayuk nek kita lakukan lagi mumpung kita masih hidup, untuk mengenang
masa muda kita. .
nenek:

Boy:

si kakek dan nenek pun keluar dari restoran itu menuju ke belakang restoran, menuju sebuah taman.

si Boy pun karena penasaran mengikuti kakek dan nenek tersebut. . .

kakek: ingat kan nek di bawah pohon disamping pager ini. . kita bermadu
kasih. .nenek dulu nungging di sini kakek dari belakang berdiri disini. .
udah malam nih nek ayuk kita lakukan. .(suasana sepi)
nenek: sambil membuka celana dalam: (tersenyum malu nenek
pun nungging)

Boy: : WTF!!! matabelo:

sikakek dan nenekpun berbuat. . si Boy kaget bukan main!!

Boy: GILAAA!!!! mainnya ganas bgt tuh si kakek!!!

:4 mnit keudian. .
lalu sikakek dan nenek pun terkapar direrumputan. Si Boy menghampiri kedua orang tua itu, boy penasaran ingin tahu apa rahasianya sudah tua tapi masih memiliki kekuatan yg sungguh dahsyat..

Boy: kakek maap, tadi saya menguping pembicaraan kakek dan nenek di
restoran tadi. . sampai disini

kakek: (sambil ngos"sandan terbata") iy..a. . ad a apa ana..k mu..da. . .

Boy: saya mau tau apa rahasianya kakek bisa sekuat itu dalam bermain cinta
di usia seperti skrg ini?

kakek: Du..Lu.. Pa..ger. . Ini.. blm ad..a LISTRIK..nya.. dik!!!

Boy:



kakek Nostalgia [tertawalah]
update joke in my spoiler
mampir gan / sis kalo masih kuat :
kumpulan joke baikmerah
[spoiler=[tertawalah] monggo mampir Agan/Sista Sekalian!!

aku dia dan si maling [tertawalah]

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post446940013

kisah sipengantar ayam [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9252900


jebolan pesantren [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post447869223

cuma iseng [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9259056

sayembara [ngakak]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9073011

kakek Nostalgia [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9258594



endaki gunung [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470851476

saya bukan anak SGM/STM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9082105

ausy dan kongo [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post454480158


esawat jatuh [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=454461458


kacang mede nenek [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9542060

minta nomer [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post465534692

banyolan dikala banjir [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post467716150

gembel [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=468152702

beli paku [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470538557
endaki gunung [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470851476

sumanto VS kapak merah [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470873541

si gondrong [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post471161631

enggalang,siaga dan haha.. [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9683736

wanita adalah kendaraan terbaik didunia karena:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9716199

Adam & Hawa [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post479865204

beli gas [kisah nyata]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9781779

10 Alasan Kenapa Anjing Menggonggong Bahkan Menyerang Manusia
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=454479633

anjrit gan w dikataiin bantuin gan!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9287105


UPDATE------------------------------------------------------------------------------------------------------gunting disini

somad [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post485323484

taraweh [Tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post488933766

Kejadian Lucu di Bulan Ramadhan[moslem non moslem masuk]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9978761

Ada binatang jeleeeeeeeekkk sekali
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9978993
[/spoiler]
hahaha ane pertamax gan
hahahha
kaek dan nenek di belakang,, hahahaha
kakek Nostalgia [tertawalah]

masih kuat gara gara kesetrum ternyata
kalo gk jadi pertamax.. PEJWANpun JADI..!!
Kirain Kuat ML
eH Ternyata kesengat Listrik

Gan Nice Share
kwkwkwkwk kocak nostalgilanya
ga ngakak cuma nyengir doang


jangan lupa mampir kerumah ane ya gan !!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8925608

ane gak kemana mana kq gan
nyimak dlu gan
Pake jamu nyetrum tuh kakekkakek Nostalgia [tertawalah]
uda pernah baca..
tapi lumayan ngyengir lagi gan .. hehe

kakek Nostalgia [tertawalah]
oh jadi itu kesetrum
ga nyambung ah.......
walau pernah baca, tetep
Quote:Original Posted By TONGhitut
ga nyambung ah.......


kakek Nostalgia [tertawalah]
wkwkwkwk...udah tuir kesengat listrik..pantes ganas maennya...hedeehhh si kakek..
Wakwawkakwa,sekaian aja mati tu kakek and nenek kakek Nostalgia [tertawalah]
kakek Nostalgia [tertawalah]
WKWKWKWKWKWWKWKKWKWKWKWKWK
ngguling2 ane bacanya


dasar kakek kakek keladi
ada listriknya. mate lah itu kakek
×