Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009257949/ibu-nya-sotoy-bing-sih-jadinya-gini-dah-dikit-bb
Ngakak Ibu nya sotoy b.ing sih. jadinya gini dah [dikit BB]
Sorry ya gan kalo

Suatu hari, ibu dan anak sotoy make b.ing untuk percakapan sehari" mereka.

Besoknya, si anak menceritakan apa yang terjadi di sekolah.

Anak: ma, tadi cowo aku megang dada aku
Ibu: jangan kamu biarin. Kalo besok dia kayakgitu lagi, kamu harus mengatakan "don't"

Esok harinya...

Anak: ma, tadi di sekolah, pacar aku megang alat aku.
Ibu: jangan kamu biarin dong. Jika dia melakukan lagi, kamu harus mengatakan "stop"

Esok harinya lagi...

Anak: ma, tadi di sekolah, pacarku megang dua dua nya. Jadi aku bilang "Don't stop"
Ibu: @#%&*/-


Kalo Agan Kaskuser sejati, pasti selalu meninggalkan bekas jejak...

Khusus yang udah ISO jangan lupa tinggalin ya. Jangan
Kalo yang masih belum ISO tinggalkan nya ya...

Selamat
izin nyimak gan...
emg gan klo don't stop jdi trus2n dong gan tpi ni mah gan....


ikut nyimak gan.......
gan, tapi ane tetep Ibu nya sotoy b.ing sih. jadinya gini dah [dikit BB]
ga ngakak cuma nyengir doang
hihihihih
lumayan lah,,
lumayan menghibur,,tapi sedikit,,
wkwkwk ane juga mau gan
kocak gan..dont stop!!
bruakakak jadi slh artian ...
Kocak gan
repost gan,bru kmren,tp bukan dont stop...tp jangan hentikan itu...
ahahah repost lama nih gan....

Ibu nya sotoy b.ing sih. jadinya gini dah [dikit BB]
wkwkwkw , walopun repost tetep mantab gan Ibu nya sotoy b.ing sih. jadinya gini dah [dikit BB]
hahaha ane wlaupun dopost
gebleg, bilang aja ketagihan
hahahaha itu mah anaknya yang koplak ibunya juga sihIbu nya sotoy b.ing sih. jadinya gini dah [dikit BB]
tuh gan..


tapi ane bntu :
×