Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009257285/cerita-nyatangakak-minimal-senyum-dechicang-inside
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]
Misi agan sekalian ini kejadian masih fresh jadi ane ngetik cepet neeh biar masih inget....


tadi kan ane nongkrong ma temen-temen ane...nah ada 3 orang neeh...

ane = A

Icang = I

Dika = D

singkat cerita di basecamp lagi ngobrol sambil + denger ...

A : cang, asik neeh radio berenti lw maen gitar udah suara lw fals banget juga....

Dika : he eh...pusing gw denger lw ngegitar..

akhirnya si icang berenti dah ngegitarnya


gk lama kemudian si icang ngomong...

I : A,Coba sms atuh ka stasiun radiona sureprise lagu.....

A & D langsung pada berenti dah ngobrol...radio di kecilin volumenya....

Ane langsung tanya lagi....apaan tadi lw bilang cang....

I : itu sms ke radio SUREPRISE lagu....

A & D : langsung

A : bukan sureprize tapi Requset cang...

A & D ngakaka se ngakak ngakaknya....

icang langsung dah cabut......

sekian maap kalo garing tapi kalo agan senyum or ngakak bole lah ane...

"Kalo ada salah kata jangan ampe kayak ICANG yach"



[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]

- We are not Psycho -
kami para disturbers kaskus
bukan skumpulan orang yang kelainan
kami bukan pencari kematian
tetapi sudah kami lihat beribu kematian

tetap teguh, berhati keras itu kami
tak ada kelemahan di hati ini
darah, daging, tulang adalah hal biasa
bukan suatu hal tabu diantara kita

kami tak akan menggangu
kecuali jika memang terganggu
bagai sebilah belati kami menatap
tajam.. dingin.. dan menusuk..
kehadiran kami akan membuat sekitar aman
tapi usikan menjadikannya membahayakan

stiap tetesan darah yang menetes
stiap sobekan kulit yang melebar
setiap potongan daging yang merekah
stiap patahan tulang yang kami dengar
adalah hiburan sejenak untuk kami
maka itu jagalah stiap bagian tubuhmu
jangan sampai jadi hiburan kami


kami bersatu,
kami disturbers,
kami adalah kami..
bukan kamu..
Pertamax!!!!!!!!!
Quote:Original Posted By aubi
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]

- We are not Psycho -
kami para disturbers kaskus
bukan skumpulan orang yang kelainan
kami bukan pencari kematian
tetapi sudah kami lihat beribu kematian

tetap teguh, berhati keras itu kami
tak ada kelemahan di hati ini
darah, daging, tulang adalah hal biasa
bukan suatu hal tabu diantara kita

kami tak akan menggangu
kecuali jika memang terganggu
bagai sebilah belati kami menatap
tajam.. dingin.. dan menusuk..
kehadiran kami akan membuat sekitar aman
tapi usikan menjadikannya membahayakan

stiap tetesan darah yang menetes
stiap sobekan kulit yang melebar
setiap potongan daging yang merekah
stiap patahan tulang yang kami dengar
adalah hiburan sejenak untuk kami
maka itu jagalah stiap bagian tubuhmu
jangan sampai jadi hiburan kami


kami bersatu,
kami disturbers,
kami adalah kami..
bukan kamu..


ini malah promosi slogan DPers
Quote:Original Posted By xtreme553
Pertamax!!!!!!!!!


gagal mas ganz...
Quote:Original Posted By KiJogoKanteng
ini malah promosi slogan DPers


maap mas ganz...buat promosiin SF tercinta aja...
ane bingung setengah mati gan... bingung kenapa ane gak bisa ngakak bahkan nyengir sekalipun di trit ini.
mgkn saking semangatnya tu Icang ampe slh ngmng....
ada2 aja sih icang!
Quote:Original Posted By aneCENDOLIN
ane bingung setengah mati gan... bingung kenapa ane gak bisa ngakak bahkan nyengir sekalipun di trit ini.


COba di teliti dimana anda bingungnya....[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]


Quote:Original Posted By armand27
mgkn saking semangatnya tu Icang ampe slh ngmng....


Emang dia aneh ganz...lidahnya suka ngaco....
Lmyan gan
Quote:Original Posted By henganwx6
Lmyan gan


syukur kalo agan bisa minimal dan Maksimal...makasih dah datang...jangan lupa yach
ga lucu gan,bener2 ga lucu gan....tp ko anehnya ane ketawa2 n senyum2 sendiri ya,setelah baca.....

saking ngga ada radionya yak si icang tuh
Quote:Original Posted By aneCENDOLIN
ane bingung setengah mati gan... bingung kenapa ane gak bisa ngakak bahkan nyengir sekalipun di trit ini.


ane bingung juga, kira2 maksud tsnya apa ya..
asli ngakak gan.. hahahahahaha
namanya juga kepleset kk
Quote:Original Posted By aubi
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]

- We are not Psycho -
kami para disturbers kaskus
bukan skumpulan orang yang kelainan
kami bukan pencari kematian
tetapi sudah kami lihat beribu kematian

tetap teguh, berhati keras itu kami
tak ada kelemahan di hati ini
darah, daging, tulang adalah hal biasa
bukan suatu hal tabu diantara kita

kami tak akan menggangu
kecuali jika memang terganggu
bagai sebilah belati kami menatap
tajam.. dingin.. dan menusuk..
kehadiran kami akan membuat sekitar aman
tapi usikan menjadikannya membahayakan

stiap tetesan darah yang menetes
stiap sobekan kulit yang melebar
setiap potongan daging yang merekah
stiap patahan tulang yang kami dengar
adalah hiburan sejenak untuk kami
maka itu jagalah stiap bagian tubuhmu
jangan sampai jadi hiburan kami


kami bersatu,
kami disturbers,
kami adalah kami..
bukan kamu..


mantab gan...
wkwkwkwk,,,


tu emang ga ngerti ato gmana gan??
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]
Quote:Original Posted By aubi
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]

- We are not Psycho -
kami para disturbers kaskus
bukan skumpulan orang yang kelainan
kami bukan pencari kematian
tetapi sudah kami lihat beribu kematian

tetap teguh, berhati keras itu kami
tak ada kelemahan di hati ini
darah, daging, tulang adalah hal biasa
bukan suatu hal tabu diantara kita

kami tak akan menggangu
kecuali jika memang terganggu
bagai sebilah belati kami menatap
tajam.. dingin.. dan menusuk..
kehadiran kami akan membuat sekitar aman
tapi usikan menjadikannya membahayakan

stiap tetesan darah yang menetes
stiap sobekan kulit yang melebar
setiap potongan daging yang merekah
stiap patahan tulang yang kami dengar
adalah hiburan sejenak untuk kami
maka itu jagalah stiap bagian tubuhmu
jangan sampai jadi hiburan kami


kami bersatu,
kami disturbers,
kami adalah kami..
bukan kamu..


×