alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009257285/cerita-nyatangakak-minimal-senyum-dechicang-inside
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]
Misi agan sekalian ini kejadian masih fresh jadi ane ngetik cepet neeh biar masih inget....


tadi kan ane nongkrong ma temen-temen ane...nah ada 3 orang neeh...

ane = A

Icang = I

Dika = D

singkat cerita di basecamp lagi ngobrol sambil emoticon-coffee + denger emoticon-Forum Music...

A : cang, asik neeh radio berenti lw maen gitar udah suara lw fals banget juga....

Dika : he eh...pusing gw denger lw ngegitar..emoticon-Hammer

akhirnya si icang berenti dah ngegitarnya


gk lama kemudian si icang ngomong...

I : A,Coba sms atuh ka stasiun radiona sureprise lagu.....

A & D langsung pada berenti dah ngobrol...radio di kecilin volumenya....

Ane langsung tanya lagi....apaan tadi lw bilang cang....

I : itu sms ke radio SUREPRISE lagu....

A & D : langsung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

A : bukan sureprize tapi Requset cang...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

A & D ngakaka se ngakak ngakaknya....

icang langsung dah cabut......emoticon-Ngacir

sekian maap kalo garing tapi kalo agan senyum or ngakak bole lah emoticon-Cendol (S) ane...emoticon-Malu (S)

"Kalo ada salah kata jangan ampe kayak ICANG yach"



[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]

- We are not Psycho -
kami para disturbers kaskus
bukan skumpulan orang yang kelainan
kami bukan pencari kematian
tetapi sudah kami lihat beribu kematian

tetap teguh, berhati keras itu kami
tak ada kelemahan di hati ini
darah, daging, tulang adalah hal biasa
bukan suatu hal tabu diantara kita

kami tak akan menggangu
kecuali jika memang terganggu
bagai sebilah belati kami menatap
tajam.. dingin.. dan menusuk..
kehadiran kami akan membuat sekitar aman
tapi usikan menjadikannya membahayakan

stiap tetesan darah yang menetes
stiap sobekan kulit yang melebar
setiap potongan daging yang merekah
stiap patahan tulang yang kami dengar
adalah hiburan sejenak untuk kami
maka itu jagalah stiap bagian tubuhmu
jangan sampai jadi hiburan kami


kami bersatu,
kami disturbers,
kami adalah kami..
bukan kamu..
Pertamax!!!!!!!!!
Quote:Original Posted By aubi
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]

- We are not Psycho -
kami para disturbers kaskus
bukan skumpulan orang yang kelainan
kami bukan pencari kematian
tetapi sudah kami lihat beribu kematian

tetap teguh, berhati keras itu kami
tak ada kelemahan di hati ini
darah, daging, tulang adalah hal biasa
bukan suatu hal tabu diantara kita

kami tak akan menggangu
kecuali jika memang terganggu
bagai sebilah belati kami menatap
tajam.. dingin.. dan menusuk..
kehadiran kami akan membuat sekitar aman
tapi usikan menjadikannya membahayakan

stiap tetesan darah yang menetes
stiap sobekan kulit yang melebar
setiap potongan daging yang merekah
stiap patahan tulang yang kami dengar
adalah hiburan sejenak untuk kami
maka itu jagalah stiap bagian tubuhmu
jangan sampai jadi hiburan kami


kami bersatu,
kami disturbers,
kami adalah kami..
bukan kamu..


ini malah promosi slogan DPers emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By xtreme553
Pertamax!!!!!!!!!


gagal mas ganz...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By KiJogoKanteng
ini malah promosi slogan DPers emoticon-Hammer (S)


maap mas ganz...buat promosiin SF tercinta aja...emoticon-Malu
ane bingung setengah mati gan... bingung kenapa ane gak bisa ngakak bahkan nyengir sekalipun di trit ini. emoticon-Bingung
mgkn saking semangatnya tu Icang ampe slh ngmng....
emoticon-Ngakak
ada2 aja sih icang!
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aneCENDOLIN
ane bingung setengah mati gan... bingung kenapa ane gak bisa ngakak bahkan nyengir sekalipun di trit ini. emoticon-Bingung


COba di teliti dimana anda bingungnya....[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]


Quote:Original Posted By armand27
mgkn saking semangatnya tu Icang ampe slh ngmng....
emoticon-Ngakak


Emang dia aneh ganz...lidahnya suka ngaco....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lmyan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By henganwx6
Lmyan gan emoticon-Ngakak


syukur kalo agan bisa emoticon-Big Grin minimal dan emoticon-Ngakak Maksimal...makasih dah datang...jangan lupa emoticon-Rate 5 Star yach
ga lucu gan,bener2 ga lucu gan....tp ko anehnya ane ketawa2 n senyum2 sendiri ya,setelah baca.....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
saking ngga ada radionya yak si icang tuh
Quote:Original Posted By aneCENDOLIN
ane bingung setengah mati gan... bingung kenapa ane gak bisa ngakak bahkan nyengir sekalipun di trit ini. emoticon-Bingung


ane bingung juga, kira2 maksud tsnya apa ya.. emoticon-Bingung (S)
asli ngakak gan.. hahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
namanya juga kepleset kk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aubi
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]

- We are not Psycho -
kami para disturbers kaskus
bukan skumpulan orang yang kelainan
kami bukan pencari kematian
tetapi sudah kami lihat beribu kematian

tetap teguh, berhati keras itu kami
tak ada kelemahan di hati ini
darah, daging, tulang adalah hal biasa
bukan suatu hal tabu diantara kita

kami tak akan menggangu
kecuali jika memang terganggu
bagai sebilah belati kami menatap
tajam.. dingin.. dan menusuk..
kehadiran kami akan membuat sekitar aman
tapi usikan menjadikannya membahayakan

stiap tetesan darah yang menetes
stiap sobekan kulit yang melebar
setiap potongan daging yang merekah
stiap patahan tulang yang kami dengar
adalah hiburan sejenak untuk kami
maka itu jagalah stiap bagian tubuhmu
jangan sampai jadi hiburan kami


kami bersatu,
kami disturbers,
kami adalah kami..
bukan kamu..


mantab gan...emoticon-Angkat Beer
wkwkwkwk,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tu emang ga ngerti ato gmana gan??
emoticon-Ngakak[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]
Quote:Original Posted By aubi
[Cerita Nyata][ngakak minimal senyum dech][icang inside]

- We are not Psycho -
kami para disturbers kaskus
bukan skumpulan orang yang kelainan
kami bukan pencari kematian
tetapi sudah kami lihat beribu kematian

tetap teguh, berhati keras itu kami
tak ada kelemahan di hati ini
darah, daging, tulang adalah hal biasa
bukan suatu hal tabu diantara kita

kami tak akan menggangu
kecuali jika memang terganggu
bagai sebilah belati kami menatap
tajam.. dingin.. dan menusuk..
kehadiran kami akan membuat sekitar aman
tapi usikan menjadikannya membahayakan

stiap tetesan darah yang menetes
stiap sobekan kulit yang melebar
setiap potongan daging yang merekah
stiap patahan tulang yang kami dengar
adalah hiburan sejenak untuk kami
maka itu jagalah stiap bagian tubuhmu
jangan sampai jadi hiburan kami


kami bersatu,
kami disturbers,
kami adalah kami..
bukan kamu..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×