alexa-tracking

Suami Egois..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009242561/suami-egois
Suami Egois.. (Update-an Joke ane gan)
UPDATE Joke ane 17 june 2011 jam 23:13 am.

Sepasang pasutri yg baru saja menikah,dimana satu sama lain saling menunjukan ego nya masing2
begini kisahnya gan

Diwaktu pagi

Quote:

suami : eits enak aja... org ini buat nenek kok emoticon-Cool

Quote:


Diwaktu siang

Quote:


suami : huh..emoticon-Cool enak aja org ini untuk mamahku kok emoticon-Cool.. kamu tar aja klo mang uangnya cukup emoticon-Cool

Quote:


Diwaktu sore.
Quote:


suami : Huh weenak aja emoticon-Hammer2 emoticon-Cool org itu untuk adik2 ku kuliah kok emoticon-Cool

Quote:

Namun pas diwaktu malam.

suami : emoticon-Matabelo Mamah.. emoticon-Matabelo kamu itu dandan sexy bgt malam ini..emoticon-Matabelo dan wangi lagi emoticon-Peluk bikin gairahku naik
emoticon-Malu hmmmm..pasti untuk tidur sama aq yah suamimu tercinta..emoticon-Peluk

Quote:


Quote:

Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih..emoticon-Ngakak di trit ane yg lain gan
Spoiler for ayo dong gan dibuka hikz..hikz:

Quote:
ngakak ane
ngakak gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Cool pade kmane nihemoticon-Bingung
hahaa pinter tuh istrinyaSuami Egois..
emoticon-Bingung pada kemana sih
Met siang emoticon-Cool mo nengokin lapak ane dulu
emoticon-Ngakak myan gan
nice joke gan !!!!!


mampir kerumah ane ya gan !!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8925608

ane dirumah mulu kok !!
hehehe
Quote:


Quote:


Quote:

emoticon-Peluk thx dah mo mampir bantu rate gan..emoticon-Peluk
ngakak ane
emoticon-Ngakak
ahhahaha, dibales ama istrinya ahahha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sumpah,,Kocak abis gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
koplak gan Suami Egois..
jiah kasian banget tuh suami emoticon-Ngakak
masih kuat ya kakeknya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumyan gan nyengir dikit emoticon-Ngakak (S)
ngakak gan emoticon-Ngakak
×