Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009240627/cara-bujuk-teman-ke-warnet-asli-ngakak
Cara bujuk teman ke warnet (asli ngakak)
jadi ad tmn ane gan namanya ardy, ane sama dia sering main warnet bareng..
nah kebetulan pas 1 hari ane gak bisa main dia ngajak , ane blg gak bisa trus dia maksa gan...
dia malah ngerayu ane gan gini nih...

Hanz , ayo main bayangin bunyi suara pintu terbuka , bayangin si DENNY (OP net nya) senyum-senyum sendiri , bayangin dinginnya AC , bayangin kita pencet CPU , bayangin kita masukin billing , dan bayangin kita main piso di PB ad bunyi" cingcingcing , bayangin juga kalau mouse rusak kita triak" manggil si Troy (yg kerja disana juga) bayangin nge-lagny ampe serasa make Hollow (si PB)..

ane ampe ngakak sndri gan wkwk

ni crita asli prnh trjadi gan.. jadi gak ada kata oiya bagi" nya dong gan sama jgn lupa komeng" +

pertamax..
Quote:Original Posted By tarhilala
pertamax..


slamat gan wkwkkw
Ga ngerti ane gan... Lucunya di mana?Cara bujuk teman ke warnet (asli ngakak)
Quote:Original Posted By akanghadi
Ga ngerti ane gan... Lucunya di mana?Cara bujuk teman ke warnet (asli ngakak)


cara ngerayunya gan bagi ane sih lucu ya tapi selera jokes org berbeda" jadi kalo bagi agan ga lucu gpp kok bagi" dong hehe
hmmmmm....
wahahahhahahaa !!!
temen agan kocak yaa..
lucu banget !!!

Quote:Original Posted By Nickendt
wahahahhahahaa !!!
temen agan kocak yaa..
lucu banget !!!



ane bayangin bnran tuh gan malah jadi kepingin main akhirny dgn pasrah ane main brg dia wlupun mnyenangkan
Hehe ane jd nyengir bc nya
terus ajah di bayangin gan
lumayan lah gan
Bahkan Kompi nya di bayangin akhirnya maen nya ama bayangan deh
wkowkow coba gan bayangin ada bunyi cewe *mendesah*
wkowkow coba gan bayangin ada bunyi cewe *mendesah* pasti agan lgnsung ke warnet
gokil jg gan
wakakaka
temen ente kocak gan
wkwkwkwkwkkwkwkwkwkk........asli parah lo..pnya crite
:d :d :d :d
Quote:Original Posted By empuz
:d :d :d :d


kamsudny ap tuh gan ?
Kriuk kriuk kriuk..

Maksudnya apaan?
×