Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009234730/anu-cewek-segede-buah-melon
Ngakak Anu cewek segede buah melon
langsung aja gan cekibroot...

Quote:
Di sebuah Simposium seorang Profesor Ginekologi mengejutkan para peserta dengan pertanyaannya : "Saya pernah menemukan pasien saya yang memiliki v*gina seperti buah melon."

Teman sejawatnya langsung mengangkat tangan dan mengajukan keberatannya : "Bahwa dalam kasus-kasus tertentu kita dapat menjumpai v*gina dengan bentuk dan ukuran yang berbeda, tentulah dapat sama-sama kita terima. Namun menurut saya selalu mengada-ngada bila Anda mengatakan pernah menemukan v*gina dengan bentuk dan sebesar buah melon."

"Lho, siapa yang berbicara tentang bentuk dan ukuran?" jawab Profesor tadi.

"Saya berbicara tentang rasa!"



cekibroot jg trit ane yang lain
Quote:
Jenis jenis boker
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8900355
Variasi Kentut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8899671
ASAL-USUL Rambo Yang Sebenarnya....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8880854
Skenario setelah kentut...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8936887
Efek yang ditimbulkan kentut...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8969157
sebab kenapa 3 napi dipnjara
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post452211347
KACAUnya BAHASA Negeri Malaysia....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8897163


kalo terhibur jangan lupa kasih &

Anu cewek segede buah melon

asli ngakak

gw gan

gak berhenti2



pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxx mesumni
wkwkwk ada ada aja profesornya kan gak bicarain ukuran
WKWKKWKWKKW.....
BB banget...
hahaha.....
soal rasa mah F*esta

timpuk nih.. wkkwkwk
wkwkwk dikasi sirup kali miss v

Thumbs up 

wah kok ada rasa buah melon.....BB nih.....:mahos
rasanya kayak buah melon? gimana tuh...







-Post by meijiku-
tapi tetep
gambarnya gan ben tambah muannnteb
wkwkwkwkwkwkw..
asli ngakak
bgt ane bacanya gan.. beneran dah, lumayan ngilangin penet ane gan...
hwakakakaka.... (ngakak)
mantap gan...

http://static.kaskus.co.id/images/sm...ies/ngakak.gif
kocak
Quote:Original Posted By CTM
WKWKKWKWKKW.....
BB banget...
hahaha.....
soal rasa mah F*esta

timpuk nih.. wkkwkwk


maw dong dicendolin


rasa melon yak, udah ebat itu prof . .
Mrs.V rasa Melon ane mau rasa strobery







posted by AmorCbr™
jiahahaha
ada2 aja gan
hahhhaha,...emang bisa ya???
maksudnya apa ya gan..
hubungan melon ma ms. V apa ya??
masa sih miss v rasanya buah melon ?
×