Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009233156/tepat-jam-tiga-nanti-ngakak
Ngakak Tepat jam Tiga Nanti (ngakak)
Tepat jam Tiga Nanti


Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:

“Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”

Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:

“Sekarang jam tiga kurang seperempat.”

Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.

Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.

Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.

“Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.

Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”

Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.

Spoiler for jangan dibuka:
salah paham tuh temennya
temannya Bego tuh.. Gan ane...
hahhahha,..teman yg bs mencairkan suasana tuh gan
hehehee.. makasih Gan kocak :P
mending ngabur deh gan...

:maho :maho
gan dah 3x nich Q mbaca.....
temenya koplak.......
dianya jg koplak, knp pke d'kejar......
ntar ane coba jg ah.....
Ngakak gan
asli ane gan..
kocak gan
Hehehe... Teman yang bego.
wkwkwk...
temennya oon banget dah ah..
Tepat jam Tiga Nanti (ngakak)
wakwkakwa,, mlah di sangkain Mau Nyium PantatNya !
Temennya bener2 Gan...

hahahahaha bener juga ngapain buru2







ijulkece™
:maho:maho:maho:maho:maho
haha
Gan...
Tepat jam Tiga Nanti (ngakak)

asli ngakak

gw gan

gak berhenti2

[img]http://cdn-u.kaskus.co.id/46/angqzelo.gif

[/img] nya

kena deh diaaaaaaa parlente
×