Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009231357/percakapan-seorang-kakek-kepada-cucunya
Percakapan seorang kakek kepada Cucunya
selamat siang agan-agan, ane mau nyampein cerita ah
ma'af kalo misalnya cerita ane atau garing ya gan
langsung aja ke TKP gan

Spoiler for cerita:


hehe, sekian cerita dari ane gan
kalo ngakak, bagi cendolnya dong gan
hehehe
dasar kakek2
si kakek sok banget...
Kasian si kakek, udah tua gak bisa jalan wkwkwkw.....
kakek yang lututnya uda goyang..hahaa
akhir yang tragis aja sok

kakek2

yah itu sih nyuruh cucunya ikutan lumpuh
wew
detected gan
baru kemaren ane baca ni di thread lain
Quote:Original Posted By zorocool2d
wew
detected gan
baru kemaren ane baca ni di thread lain


sorry gan, ane denger di radio sih ni
apa yang mesti dibanggain kakek kalo gitu gan
Quote:Original Posted By si pitak
apa yang mesti dibanggain kakek kalo gitu gan


lumpuhnya gan
dasar kkek aneh Percakapan seorang kakek kepada Cucunya
jadi lawakan di film keren jga nih
ngakak dah ane bacanya
dasar kakek,skrg yg jd manja kan. Percakapan seorang kakek kepada Cucunya
NGELAWAK LO DOY??

GARINGZZZZZZ...

peace brother... nitip kostan ya...

Ngakak 

Ane gan
ada lagi ga nih
Iya, dulu kakek berangkat sekolah abis subuhan, pulang ampe rumah maghrib Percakapan seorang kakek kepada Cucunya
×