Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009198298/yang-disebut-cinta-buta-asli-ngakak-gan
Yang disebut Cinta Buta (asli ngakak gan)
O:OTOY
A:ADUL



O:dul kenapa yak cinta suka di sebut buta?
A:Itu Kali yang disebut Cinta itu buta yg suka diraba2..
O:maksud kamu apa dul?
A:itu tuh waktu adul ngeliat teteh adul lagi pacaran!
O:Kenapa emangnya dul,,,?
A:kan teteh adul lagi pacaran!terus adul ngeliat Pacaranya sambil merem,,,
Sambil ngeraba2 kaya buta gitu toy..



mudah2an agan2 semua + terhibur gan kalo suka di gan kwkwk ane siap nampung nya gan hohohoho
PERTAMAX TELAH AMAN

Yang disebut Cinta Buta (asli ngakak gan)
keep posting gan masih garing
Keep posting gan.. masih garing.. hehe..
Quote:Original Posted By royangelo
PERTAMAX TELAH AMAN

Yang disebut Cinta Buta (asli ngakak gan)


kocakan gambar elo gan
agak garing gannn....

buka punya ane nih


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8110383
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8996911
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8486989
ga ngerti gan ???Yang disebut Cinta Buta (asli ngakak gan)
wakwakwawa
koplak gan
itu pacarannya tingkat tinggi
lumayan garing
wah ini mah kelakuan TS
agag garing gans keep posting trus gan

itu mah bukan cinta buta
cinta grepe2
gokil gan
masih garing gan
hmmm keren nih si adul.. teteh lagi di grepe malah mendukung
wkwkwkw... pikiran anak kecil emang bikin
bs aja drba2 gan
hahaaaa.....lucu"
hahaha kocak abis gan

Smile 

jelasin dong gan,apanya yang di raba....hahahahah