alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009197957/penjambret-yg-ngambek-update-joke-ane-mampir-gan
Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)
Quote:Update Jokes ane hari ini tgl 16 Juni 2011 jam 00:25 (sory..ane alfa 1 hari coz lg banyak fikiran jd ga bisa mikir tuk ngarang..wkwkwkwk)
Quote:_________________________________________________

Ada kejadian kriminal unik kocak gan dan ini kisah real yg ane coba angkat
langsung aje gan ane gak mau ba bi bu.. silahkan di baca
Quote:
Seorang ibu2 yg baru turun dari KOPAJA di halte cengkareng jakbar
baru 5 menit turun dari KOPAJA, tuh ibu2 diam di halte sambil nunggu
angkutan lain coz dia mo nyambung angkutan yg jurusannya berbeda.

Pas lagi nunggu angkutan tiba2 si ibu itu dijambret tasnya tapi dia masih memegang
kuat tasnya sehingga tarik-tarikan tas pun terjadi. si ibu mempertahankan tas sambil
mukulin kepala si penjambret dan sipenjambret terus betot2an tas..
cukup lama mereka main tarik2an tas dan si penjambret pun lumayan dipukulin kepalanya
sama si ibu..dan si penjambret cuma menunduk sambil menghalau kepalanya pakai tangan
tapi tiba2 si penjambret melepaskan tasnya sambil marah bilang gini :

Penjambret : Jangan main klepak -klepak kepala terus dong bu emoticon-Marah gini-ginikan kepala saya jg difitrahin emoticon-Cool
udah ah bu..emoticon-Cool tuh tasnya gw kembaliin. emoticon-Cool gak jadi gw ambil. emoticon-Marah
Lain kali klo mo mukul jgn kepala dong buemoticon-Cool.

Si ibu yg dijambret cuma bengong..

Si ibu korban jambret : emoticon-Matabelo "Lah die malah ngambek emoticon-Bingung sensitif amat nih jambret emoticon-Bingung
emoticon-Bingung kok ada yah penjahat yg bayar zakat fitrah emoticon-Matabelo

Quote:============================================
Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih..emoticon-Ngakak di trit ane yg lain gan

Quote: CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
______setiap sudut kita punya nilai sisi humor_______

Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)
Quote:Mau ngakak GAN?????emoticon-Bingung
coba silahkan search nick ane....
ane jamin ngakak..kalo gak ngakak ane merit lg..emoticon-Ngakak
Spoiler for search nick ane:


Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)

NIce SHARE gan..

keep posting!!..
aida,..mantabh!!
hahaha...ternyata tuh jambret juga difitrahin toh?&*$#
pake uang haram/hallal tuhemoticon-Ngakak
kocak juga preman taat emoticon-Ngakak
penjambret yang sholeh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhaha....jambret koplak gan....
anjiremoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gitu ye maling takut dosa
Quote:Original Posted By aikawa90
Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)

NIce SHARE gan..

keep posting!!..


Quote:Original Posted By 0n0sLuv
aida,..mantabh!!


Quote:Original Posted By FASTDEAL
hahaha...ternyata tuh jambret juga difitrahin toh?&*$#
pake uang haram/hallal tuhemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By PenelopeCruzzz
kocak juga preman taat emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mazghymo
penjambret yang sholeh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By armand27
hahhaha....jambret koplak gan....


Quote:Original Posted By theoamb
anjiremoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gitu ye maling takut dosa


thx yah dah mampir emoticon-Ngakak..emoticon-Ngakak
ane tidur dulu..zz.zz...zz. besok ane balik lg bikin karangan baru emoticon-Kiss
emoticon-Malu jgn lupa klik2 trit ane gan...emoticon-Malu tuh dah ane taruh di pejwan..

Quote:Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)
zakat fitrah tu apaan gan?? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak gan
what?fitrah pake hasil jambret?
emoticon-Bingung
mayan buat hiburann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan lucu gan..
emoticon-Ngakak mayan gan, keep posting emoticon-thumbsup
jambretx ngambek???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkakakak..pejambret yg budiman & bertaqwa emoticon-NgakakPenjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)
emoticon-Ngakak pundungan banget itu pencopet, kenapa kagak langsung tarik yang keras aje yak?? emoticon-Ngakak
jaihhhh,,si jambrett ingat zakat emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak