Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009197957/penjambret-yg-ngambek-update-joke-ane-mampir-gan
Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)
Quote:Update Jokes ane hari ini tgl 16 Juni 2011 jam 00:25 (sory..ane alfa 1 hari coz lg banyak fikiran jd ga bisa mikir tuk ngarang..wkwkwkwk)
Quote:_________________________________________________

Ada kejadian kriminal unik kocak gan dan ini kisah real yg ane coba angkat
langsung aje gan ane gak mau ba bi bu.. silahkan di baca
Quote:
Seorang ibu2 yg baru turun dari KOPAJA di halte cengkareng jakbar
baru 5 menit turun dari KOPAJA, tuh ibu2 diam di halte sambil nunggu
angkutan lain coz dia mo nyambung angkutan yg jurusannya berbeda.

Pas lagi nunggu angkutan tiba2 si ibu itu dijambret tasnya tapi dia masih memegang
kuat tasnya sehingga tarik-tarikan tas pun terjadi. si ibu mempertahankan tas sambil
mukulin kepala si penjambret dan sipenjambret terus betot2an tas..
cukup lama mereka main tarik2an tas dan si penjambret pun lumayan dipukulin kepalanya
sama si ibu..dan si penjambret cuma menunduk sambil menghalau kepalanya pakai tangan
tapi tiba2 si penjambret melepaskan tasnya sambil marah bilang gini :

Penjambret : Jangan main klepak -klepak kepala terus dong bu gini-ginikan kepala saya jg difitrahin
udah ah bu.. tuh tasnya gw kembaliin. gak jadi gw ambil.
Lain kali klo mo mukul jgn kepala dong bu.

Si ibu yg dijambret cuma bengong..

Si ibu korban jambret : "Lah die malah ngambek sensitif amat nih jambret
kok ada yah penjahat yg bayar zakat fitrah

Quote:============================================
Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih.. di trit ane yg lain gan

Quote: CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
______setiap sudut kita punya nilai sisi humor_______

Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)
Quote:Mau ngakak GAN?????
coba silahkan search nick ane....
ane jamin ngakak..kalo gak ngakak ane merit lg..
Spoiler for search nick ane:


Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)

NIce SHARE gan..

keep posting!!..
aida,..mantabh!!
hahaha...ternyata tuh jambret juga difitrahin toh?&*$#
pake uang haram/hallal tuh
kocak juga preman taat
penjambret yang sholeh
hahhaha....jambret koplak gan....
anjir gitu ye maling takut dosa
Quote:Original Posted By aikawa90
Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)

NIce SHARE gan..

keep posting!!..


Quote:Original Posted By 0n0sLuv
aida,..mantabh!!


Quote:Original Posted By FASTDEAL
hahaha...ternyata tuh jambret juga difitrahin toh?&*$#
pake uang haram/hallal tuh


Quote:Original Posted By PenelopeCruzzz
kocak juga preman taat


Quote:Original Posted By mazghymo
penjambret yang sholeh


Quote:Original Posted By armand27
hahhaha....jambret koplak gan....


Quote:Original Posted By theoamb
anjir gitu ye maling takut dosa


thx yah dah mampir ..
ane tidur dulu..zz.zz...zz. besok ane balik lg bikin karangan baru
jgn lupa klik2 trit ane gan... tuh dah ane taruh di pejwan..

Quote:Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)
zakat fitrah tu apaan gan??
gan
what?fitrah pake hasil jambret?
mayan buat hiburann
Lumayan lucu gan..
mayan gan, keep posting
jambretx ngambek???
Wkakakak..pejambret yg budiman & bertaqwa Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)
pundungan banget itu pencopet, kenapa kagak langsung tarik yang keras aje yak??
jaihhhh,,si jambrett ingat zakat
keren gan
×