alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009177511/pengen-tau-pasutri-di-amrik-berantem-pake-pantun
Ngakak 
Pengen Tau Pasutri di Amrik Berantem Pake Pantun?
nih, gan.. kalo pengen tau gimana pasangan suami - istri di Amrik kalo lagi berantem. Penasaran apa yang mereka omongin? moga aja nggak repost emoticon-Big Grin

Spoiler for Wife:


sang suami membalas...

Spoiler for Husband:


Istri nggak mau kalah...

Spoiler for Wife:


Suami makin ngotot...

Spoiler for Husband:


omongan terakhir sang istri yang membuat suami diam...

Spoiler for Wife:


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
makan pake tempe oreg + semur jengkol. jd agak ribet ngartiinya nih emoticon-Hammer2
Ane nggak ngerti bahasa inggris Gan... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
maap ane gk ngerti bahasa inggris gan
Busettt wkwkwkwk
buka kamus buka kamus........... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
google translate aja, gan!
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Gk ngerti gue emoticon-Cape d...Pengen Tau Pasutri di Amrik Berantem Pake Pantun?
hahaha koplak tuh suami istri

emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
Jiahahaha . .
Ngakak emoticon-Ngakak
asik di luar negeri ternyata pake bales pantu juga ya gan emoticon-Ngakak
keren jg gan , buat sendiri ya gan ? emoticon-Ngakak






you will find me there too...
NOT IN THE CAGE, BUT LAUGHING AT YOU!!!
emoticon-Ngakak Kalah gara2 monyet ya gan.. emoticon-Ngakak
ane ga ngerti gan kalo bahasa inggris.... emoticon-Hammer
wakkak ngakak gan bacanay.
kreatip bener buat pantun pake bhs inggris
ane rate 5 ..hoho
hahaa,,,ngawur gan pantunnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KopSays
nih, gan.. kalo pengen tau gimana pasangan suami - istri di Amrik kalo lagi berantem. Penasaran apa yang mereka omongin? moga aja nggak repost emoticon-Big Grin

Spoiler for Wife:


sang suami membalas...

Spoiler for Husband:


Istri nggak mau kalah...

Spoiler for Wife:


Suami makin ngotot...

Spoiler for Husband:


omongan terakhir sang istri yang membuat suami diam...

Spoiler for Wife:


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

bagus gan pantunnya.. bagus buat ngeledek.haha
bukan orang betawi aja yang doyan pantun, bule juga doyan..
hahaha emoticon-Ngakak
kalimt terakhir udah jadi kartu matinya mungkin emoticon-Hammer2
ribet pantun orang sono ya gan wkwkwk
yang terakhir gokil emoticon-2 Jempol
kayak puisinya patrick emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak