Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009170039/telinga-kemasukan-air
Telinga kemasukan air
mama : andi,, azis,, ayo mandi sana ..dah sore ni

andi&azis : iya ma,....

mama : jangan lama2 ya mandi nya ,,kita mau pergi ni, mama tunggu di kamar ya.,,,

andi&azis : iya ma...

(tak lama kmudian)

andi ; mama,,,,mama,,, telinga si azis kmasukan air tu

mama : ywd kamu hembus aja telinga nya....

andi : gak bisa ma....

mama : kalo' gitu kamu suruh aja si azis lompat2 sambil memiringkan kpalanya..

andi : gak bisa juga ma....

mama : koq smuanya gak bisa sih...ywd di mana si ajis suruh dia kemari..

andi : si azis masuk di dalam sumur ma,,, & andi lihat dia tadi udah gak bergerak lagi ma...,,

mama :
Agak garing gan
cman bisa :rate3 aja deh

PERTAMAX






pertamax udah aman gan!
gagal PERTAMAX

asd

sial gagal pertamax
rada garing gan
keep posting deh. . .
haha anee kira telinganya kemasukan aer ternyata masuk sumur
lumayanlah walaupun garing
agak crispy gan
buseh kemasukan aer sampe nyemplung gtu







Quote:Original Posted By merakbalente
haha anee kira telinganya kemasukan aer ternyata masuk sumur


inalillahi gan.
jawaban si andi nyantai bnget lg.
konyoooooool
amattt nihhh orang gannn
hahaha... tuh anak udah koit
Telinga kemasukan air
Telinga kemasukan air
Telinga kemasukan air
lumayan gaan,,menghibur nih,,baru plg kja baca jokes agan jadi
lumayan gan buat refreshing.
nice joke
wakakakkaka melas gan
anak'a tolol gan wkwkwkwk
untung ga kemasukan gajah