Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009167698/sms-dari-temen
Smile sms dari temen
maaf gan sebelumnya bila mana ts saya ini tp beneran saya hanya niat menghibur anda kalau suka tolong kasih atau dan jika anda gak suka sekalipun mohon ane jangan dikasih

begini ane dpt sms dari temen begini nih

NIH, W KIRIMIN DVD PARIS HILTON LG ML.....

TEKAN BAWAH >>>>>>>


DOWNLOADING.............


!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!70%

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!99%

FILE ERROR.......!!!


Nekad.....???

HP kok dipake Nonton DVD

saya seketika langsung ketawa bodoh juga ya aq ternyata

jangan lupa mampir dimari


Dan jangan lupa mampir di

Spoiler for ”konsultasi”:
kwkwkwkw.. katro bgt tmn ente gan smsny..
wakakakakakakakak
ts-nya
gan... tulisannya keterangan tuh...
lah masa hp dijadiin dvd sih gan payah dah temen lo gan
hahaha
bisa aja si agan

Mampir sini gan

Quote:Perbedaan antara Merokok dan Dirokok (BB++)
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post449867104
Quote:Original Posted By sam1489.
kwkwkwkw.. katro bgt tmn ente gan smsny..


iya haha katro banget
Mencoba ngelawak sms dari temen
sms dari temen

garing gan
oncom dah
gan ane

wakakakaka
Quote:Original Posted By skipperandhika
wakakakakakakakak
ts-nya
gan... tulisannya keterangan tuh...


dah saya edit gan
pas di download masukin komputer aja gan filenya , nonton dah ente
Quote:Original Posted By josepinto
lah masa hp dijadiin dvd sih gan payah dah temen lo gan


heheh namanya juga katro
garing coy
Quote:Original Posted By gracious
garing coy


gpp lah garing juga namanya aja berusaha menghibur asal ga jd gareng aja
Quote:Original Posted By febbyFR666
hahaha
bisa aja si agan

Mampir sini gan


makasih gan ane juga dah mampir
hahaha... ada aja ni smsnya gan.. hahaha
Quote:Original Posted By fucklovemakeart
hahaha... ada aja ni smsnya gan.. hahaha


haha iya nih gan
wkwkwkwk ada-ada aja
Quote:Original Posted By avanavan
wkwkwkwk ada-ada aja


haha namanya juga iseng gan