Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009143274/cerita-indomie-fersi-newbie
Cool cerita indomie fersi newbie... ^^
pada saat aku di sekolah aku pengen banget makan indomie aku cari ke warung terdekat ternyata tidak ada akhirnya aku cari ke warung sebelah ternyata tidak ada juga aku bela-belain pergi jauh dari sekolah buat beli indomie aku ngeliat ada konser st12 yang ngebagi-bagiin sarimi aku dapat 1 soto nya bikin aku minum es teh sampai 12 nyesel selama ini beli indomie itu ceritaku apa ceritamu??

kalo gak suka jangan maklum masih newbie kalo suka bagi cendolnya seret nih
PERTAMAXdiamankan
wkwkwkwkwkw lawakan kocak nih gan....
gan
dah sering neh gan, tapi versi lain hhehehe
rada bingung sih gan sama ceritanya
cerita indomie fersi newbie... ^^
agak garing gan
but keep posting
ya lumayan ngakak lah gan
Quote:Original Posted By ivanst321
cerita indomie fersi newbie... ^^


setuju gan
Quote:Original Posted By ivanst321
cerita indomie fersi newbie... ^^
garing bnget gan.
tpi keep posting aje..
rada ane gan
kok cinta banget ama indomie ???

cerita indomieku
pada saat aku bete aku pengen beli indomie ke warung sebelah...
eh ternyata habis....
ke kampung sebelah eh habis juga....
AKU bela-belain pergi ke luar kota buat nyari indomie eh habis juga......
aku langsung ke pabrik indomie,eh malah pabriknya tutup......
aku terpaksa pulang......
waktu di jalan aku liat ada hajatan besar,aku mampir aja deh....
sehabis pulang ada pembagian mie burung dara.......
setelah aku masak dirumah.......
ternyata enaknya nyambung terus......
jadi nyesel nyari indomie......
ini cerita indomieku apa cerita INDOMIE loe????
k r i u k



monggo mampir Agan/Sista Sekalian!!

aku dia dan si maling [tertawalah]

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post446940013

sayembara [ngakak]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9073011

saya bukan anak SGM/STM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9082105

jebolan pesantren [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post447869223

W A R N A I Hidoep loe..

indomi apaan nih
kok gak jelas gan!?