alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
cerita indomie fersi newbie... ^^
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009143274/cerita-indomie-fersi-newbie

cerita indomie fersi newbie... ^^

pada saat aku di sekolah aku pengen banget makan indomie aku cari ke warung terdekat ternyata tidak ada akhirnya aku cari ke warung sebelah ternyata tidak ada juga aku bela-belain pergi jauh dari sekolah buat beli indomie aku ngeliat ada konser st12 yang ngebagi-bagiin sarimi aku dapat 1 soto nya bikin aku minum es teh sampai 12 nyesel selama ini beli indomie itu ceritaku apa ceritamu??

kalo gak suka jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) maklum masih newbie emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) kalo suka bagi cendolnya seret nih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
PERTAMAXdiamankanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw lawakan kocak nih gan....
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) gan
dah sering neh gan, tapi versi lain hhehehe emoticon-Big Grin
rada bingung sih gan sama ceritanya emoticon-Bingung (S)
cerita indomie fersi newbie... ^^
agak garing gan
but keep posting
ya lumayan ngakak lah gan
Quote:


setuju gan
Quote:
emoticon-Bingung (S)
garing bnget gan. emoticon-Bingung (S)
tpi keep posting aje..
rada emoticon-Bingung (S) ane gan
kok cinta banget ama indomie ???

emoticon-Cape deeehh
cerita indomieku
pada saat aku bete aku pengen beli indomie ke warung sebelah...
eh ternyata habis....
ke kampung sebelah eh habis juga....
AKU bela-belain pergi ke luar kota buat nyari indomie eh habis juga......
aku langsung ke pabrik indomie,eh malah pabriknya tutup......
aku terpaksa pulang......
waktu di jalan aku liat ada hajatan besar,aku mampir aja deh....
sehabis pulang ada pembagian mie burung dara.......
setelah aku masak dirumah.......
ternyata enaknya nyambung terus......
jadi nyesel nyari indomie......
ini cerita indomieku apa cerita INDOMIE loe????
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
indomi apaan nih emoticon-Ngakak
kok gak jelas gan!?
emoticon-Cape d...
Kocak gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di