Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009138401/paket-berkencan
Paket berkencan
Quote:Update Jokes ane hari ini tgl 13 Juni 2011 jam 12:15 (sory..ane alfa 2 hari coz lg banyak fikiran jd ga bisa mikir tuk ngarang..wkwkwkwk)
ada Seorang Pemuda yg menelpon seorang mucikari
menanyakan tentang seputar harga paket kencan

Quote:Pemuda : Hallo.. apa benar ini nomornya Mommy Germonawati?

mucikari : Iya benar, Ada apa yah? ada yg bisa mamy bantu? (dgn gaya genit )

Pemuda : Gak mam,saya lihat iklan mommy disurat kabar
klo mommy menyediakan Paket2 kencan menarik

mucikari : Oh iya benar.. memangnya anda berminat tuk pakai jasa kami?

Pemuda : Iya Mom, saya berminat.. tapi bolehkah saya bertanya seputar harga paketnya?

mucikari : Oh silahkan, tanyakan saja,dgn senang hati kita akan bantu jawab.

Pemuda : saya akan mulai tanya dari paket penthouse sampai paket ekonomis yg mommy punya.

mucikari : Okey.. untuk paket termahal kita punya paket penthouse, yaitu anda bisa membooking artis ibukota untuk bermalam dgn anda selama 3x24 jam.di hotel bintang 5.Paket ini adalah paket yg paling banyak diminati para petinggi negara.(negara yg mane kita gak tau gan wkwkwkwk)

Pemuda : Berapa untuk paket tsb?

mucikari : Untuk paket tsb anda cukup membayar 20 jt dgn DP booking pertama 5 jt.kami jamin anda puas bila memilih paket tsb, karena kita berikan banyak servis plus2nya dan kerahasiaan anda kita jamin.

Pemuda : Wow fantastic jg ya harganya, ada yg lebih murah?

mucikari : Oh ada kita punya paket premium exclussive. yaitu anda bisa berkencan dgn cewek import professional dalam hal menservis dan memberi kepuasan kepelanggan,tuk paket ini akomodasi yg kita sediakan menginap dihotel berbintang 5 selama 1x24 jam.dan skali lagi kerahasiaan pelanggan serta keamanan kami jamin 100%.anda cukup membayar ke kami 5 jt.dp 1 jt booking payment dan sisanya dibayar setelah anda menikmatinya. Bagaimana anda tertarik dgn paket ini?

Pemuda : Ada yg lebih ekonomis lagi tdk selain paket kedua?

mucikari : Oh ada.. Jangan sebut Mommy Germonawati klo tdk bisa menyediakan paket pelayanan super kumplit xixixixi Paket ekonomis yg kita punya adalah paket short time, dgn budget 1 jt anda bisa berkencan dgn gadis lokal pilihan terbaik kami..yg kami rekrut dari berbagai pelosok indonesia

Pemuda : Oh begitu.. keren jg yah ini mommy, btw klo paket yg 20 rb ada gak?

mucikari : hmmm.. 20rb ya budget anda..?
ada sih kalo mang anda mau kita akan coba usahakan tuk anda..
yaitu anda bisa main sama cewek yg sdh berumur diatas 45th di taman monas dgn alas koran sambil dikejar-kejar FPI dan trantib dan resiko ditanggung sendiri bila terjaring sweeping dinas sosial maupun digrebek sama FPI.

tulalit..tulalit..tulalit (telp pun langsung ditutup sama si pemuda td)


Quote:============================================
Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih.. di trit ane yg lain gan

Quote: CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
______setiap sudut kita punya nilai sisi humor_______

Paket berkencan
Quote:Mau ngakak GAN?????
coba silahkan search nick ane....
ane jamin ngakak..kalo gak ngakak ane merit lg..
Spoiler for search nick ane:


Pertamax diamankan
ha haaiiii...

panjang bgt gan... ane ijin nymak dlo..
hahaha yaiyalah budget 20rb
ada2 aja gan
Numpang aj gan.....Paket berkencan
Numpang aj gan.....Paket berkencan
keren gan ceritanya
ane..
kocak gan...nice jokes
Boleh lah
ngakak gan sumpah ane mau enak tapi man ada 20 rebu MATI AJA DAH !!
nice jokes gan..
hahaha bisa lah buat ngajak
hahah kocak karangan ente gan..
wah... ngeri paket terakhir..... masa paket nya di monas
tarif 20 ribu ????? sama pohon pisang aja
Quote:Original Posted By djarod22
Pertamax diamankan


Quote:Original Posted By wahyuboy58
ha haaiiii...

panjang bgt gan... ane ijin nymak dlo..


Quote:Original Posted By rishiandi
hahaha yaiyalah budget 20rb
ada2 aja gan


Quote:Original Posted By jufree88
Numpang aj gan.....Paket berkencan


Quote:Original Posted By hikari7
keren gan ceritanya
ane..


Quote:Original Posted By cloudstr1fe
kocak gan...nice jokes


Quote:Original Posted By En21co
Boleh lah


Quote:Original Posted By Stonehoof3Rd
ngakak gan sumpah ane mau enak tapi man ada 20 rebu MATI AJA DAH !!


Quote:Original Posted By nandotorres10
nice jokes gan..
hahaha bisa lah buat ngajak


Quote:Original Posted By trequatistaa
hahah kocak karangan ente gan..


Quote:Original Posted By Rone_google
wah... ngeri paket terakhir..... masa paket nya di monas


Quote:Original Posted By ontamabok
tarif 20 ribu ????? sama pohon pisang aja

thx yah dah pada mo mampir...

mau enak tapi minta paket 20ribu
kalau 20 ribu mah dipakek makan sehari aja gk cukup
Quote:Original Posted By ID9

mau enak tapi minta paket 20ribu
kalau 20 ribu mah dipakek makan sehari aja gk cukup


wah pengalaman nih si agan bisa tau...segitu..wkwkwk
wkwkwkwkwkwkw... paket ekono....parah
Quote:Original Posted By sistacathy
wkwkwkwkwkwkw... paket ekono....parah

thx dah mo mampir
mau make cuma modal 20ribu
buat ngelap ingus aja kurang tuh duit
×