alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009138401/paket-berkencan
Paket berkencan
Quote:Update Jokes ane hari ini tgl 13 Juni 2011 jam 12:15 (sory..ane alfa 2 hari coz lg banyak fikiran jd ga bisa mikir tuk ngarang..wkwkwkwk)
ada Seorang Pemuda yg menelpon seorang mucikari
menanyakan tentang seputar harga paket kencan

Quote:Pemuda : Hallo.. apa benar ini nomornya Mommy Germonawati?

mucikari : Iya benar, Ada apa yah? ada yg bisa mamy bantu? (dgn gaya genit )

Pemuda : Gak mam,saya lihat iklan mommy disurat kabar
klo mommy menyediakan Paket2 kencan menarik

mucikari : Oh iya benar.. memangnya anda berminat tuk pakai jasa kami?

Pemuda : Iya Mom, saya berminat.. tapi bolehkah saya bertanya seputar harga paketnya?

mucikari : Oh silahkan, tanyakan saja,dgn senang hati kita akan bantu jawab.

Pemuda : saya akan mulai tanya dari paket penthouse sampai paket ekonomis yg mommy punya.

mucikari : Okey.. untuk paket termahal kita punya paket penthouse, yaitu anda bisa membooking artis ibukota untuk bermalam dgn anda selama 3x24 jam.di hotel bintang 5.Paket ini adalah paket yg paling banyak diminati para petinggi negara.(negara yg mane kita gak tau gan wkwkwkwk)

Pemuda : Berapa untuk paket tsb?

mucikari : Untuk paket tsb anda cukup membayar 20 jt dgn DP booking pertama 5 jt.kami jamin anda puas bila memilih paket tsb, karena kita berikan banyak servis plus2nya dan kerahasiaan anda kita jamin.

Pemuda : Wow fantastic jg ya harganya, ada yg lebih murah?

mucikari : Oh ada kita punya paket premium exclussive. yaitu anda bisa berkencan dgn cewek import professional dalam hal menservis dan memberi kepuasan kepelanggan,tuk paket ini akomodasi yg kita sediakan menginap dihotel berbintang 5 selama 1x24 jam.dan skali lagi kerahasiaan pelanggan serta keamanan kami jamin 100%.anda cukup membayar ke kami 5 jt.dp 1 jt booking payment dan sisanya dibayar setelah anda menikmatinya. Bagaimana anda tertarik dgn paket ini?

Pemuda : Ada yg lebih ekonomis lagi tdk selain paket kedua?

mucikari : Oh ada.. Jangan sebut Mommy Germonawati klo tdk bisa menyediakan paket pelayanan super kumplit xixixixi emoticon-Malu Paket ekonomis yg kita punya adalah paket short time, dgn budget 1 jt anda bisa berkencan dgn gadis lokal pilihan terbaik kami..yg kami rekrut dari berbagai pelosok indonesia

Pemuda : Oh begitu.. keren jg yah ini mommy, btw klo paket yg 20 rb ada gak? emoticon-Bingung

mucikari : hmmm.. 20rb ya budget anda..?emoticon-Bingung
ada sih kalo mang anda mau kita akan coba usahakan tuk anda..emoticon-Malu
yaitu anda bisa main sama cewek yg sdh berumur diatas 45th di taman monas dgn alas koran sambil dikejar-kejar FPI dan trantib dan resiko ditanggung sendiri bila terjaring sweeping dinas sosial maupun digrebek sama FPI.

tulalit..tulalit..tulalit (telp pun langsung ditutup sama si pemuda td)


Quote:============================================
Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih..emoticon-Ngakak di trit ane yg lain gan

Quote: CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
______setiap sudut kita punya nilai sisi humor_______

Paket berkencan
Quote:Mau ngakak GAN?????emoticon-Bingung
coba silahkan search nick ane....
ane jamin ngakak..kalo gak ngakak ane merit lg..emoticon-Ngakak
Spoiler for search nick ane:


Pertamax diamankan
ha haaiiii...

panjang bgt gan... ane ijin nymak dlo.. emoticon-Cool
emoticon-Ngakakhahaha yaiyalah budget 20rbemoticon-Ngakak
ada2 aja ganemoticon-Ngakak (S)
Numpang emoticon-Ngacir2 aj gan.....Paket berkencan
Numpang emoticon-Ngacir2 aj gan.....Paket berkencan
keren gan ceritanya
emoticon-Ngakak ane..
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak kocak gan...nice jokes
Boleh lah
emoticon-Ngakak
ngakak gan sumpah emoticon-Ngakak ane mau enak tapi man ada 20 rebu MATI AJA DAH !!
nice jokes gan..
hahaha bisa lah buat ngajak
hahah kocak karangan ente gan.. emoticon-Ngakak
wah... ngeri paket terakhir..... masa paket nya di monas
emoticon-Ngakak tarif 20 ribu ????? emoticon-Bingung (S) sama pohon pisang aja emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By djarod22
Pertamax diamankan


Quote:Original Posted By wahyuboy58
ha haaiiii...

panjang bgt gan... ane ijin nymak dlo.. emoticon-Cool


Quote:Original Posted By rishiandi
emoticon-Ngakakhahaha yaiyalah budget 20rbemoticon-Ngakak
ada2 aja ganemoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By jufree88
Numpang emoticon-Ngacir2 aj gan.....Paket berkencan


Quote:Original Posted By hikari7
keren gan ceritanya
emoticon-Ngakak ane..
emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By cloudstr1fe
emoticon-Ngakak kocak gan...nice jokes


Quote:Original Posted By En21co
Boleh lah
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Stonehoof3Rd
ngakak gan sumpah emoticon-Ngakak ane mau enak tapi man ada 20 rebu MATI AJA DAH !!


Quote:Original Posted By nandotorres10
nice jokes gan..
hahaha bisa lah buat ngajak


Quote:Original Posted By trequatistaa
hahah kocak karangan ente gan.. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Rone_google
wah... ngeri paket terakhir..... masa paket nya di monas


Quote:Original Posted By ontamabok
emoticon-Ngakak tarif 20 ribu ????? emoticon-Bingung (S) sama pohon pisang aja emoticon-Hammer2

emoticon-Peluk thx yah dah pada mo mampir...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau enak tapi minta paket 20ribu
kalau 20 ribu mah dipakek makan sehari aja gk cukup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ID9
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau enak tapi minta paket 20ribu
kalau 20 ribu mah dipakek makan sehari aja gk cukup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak wah pengalaman nih si agan bisa tau...segitu..wkwkwk emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw... emoticon-Ngakak paket ekono..emoticon-Ngakak..parah
Quote:Original Posted By sistacathy
wkwkwkwkwkwkw... emoticon-Ngakak paket ekono..emoticon-Ngakak..parah

thx dah mo mampir emoticon-Peluk
mau make cuma modal 20ribu
buat ngelap ingus aja kurang tuh duit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×