Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009136225/talking-cerita-lucu--konyol-ngakak
Talking Cerita Lucu + Konyol *Ngakak*
Barangsiapa yang suka dengan cerita lucu dan konyol, silahkan baca cerita lucu banget dan konyol habis di bawah ini ..


Seorang anak sedang naik bis kota, dan duduk tepat di belakang sang supir. Tiba-tiba anak itu berkomat-kamit sendiri seperti orang gila, "Jika ayahku seekor sapi jantan dan ibuku seekor sapi betina pasti aku akan menjadi anak sapi."

Kata-kata itupun diucapkannya berkali-kali hingga sang sopir merasa terganggu. kemudian sang sopir mencoba menasehati agar sang anak bisa diam, namun anak tersebut justru makin menjadi gaduh dengan mengucapkan kata-kata yang lainnya.

"Jika ayahku seekor gajah jantan dan ibuku seekor gajah betina pasti aku akan menjadi anak gajah"

Dan seperti sebelumnya kata-kata itupun diucapkan berulang kali.

Sang supir bis pun mencoba lagi untuk menasehati anak tersebut agar dapat duduk dengan tenang dan diam. Tetapi yang terjadi kebalikannya anak tersebut malah makin membuat kegaduhan dengan kata-kata yang diucapkan seperti tadi.

Merasa tidak kuat menahan emosinya sang supir itu lalu berkata dengan nada keras kepada anak tersebut, "Gimana kalau ayahmu seorang gay dan ibumu seorang pelacur?"

Dengan tersenyum manis anak itupun berkata, "Aku akan menjadi supir bis!"

Ngakak Gan
asssssdda <--- ggl pertmax capcay g kluar2..
Gpp yg penting pekiwan, btw nice gan supir nya serba kesel deh jadi nya
bisa aja ts
haha kocak gan. kreatip. kalo ane ada nih surat ijin yang bikin ngekek

cekidot SURAT IJIN PALING KONYOL
lumayan
wkwkwkwkwk suerr ngakak gan.... hahaha
mayan gan buat ane
kwkwkwk


mayan ne gan buat sore2 gni...
uset ada-ada aja met ngakak ya agan-agan

Hepi 

Quote:Original Posted By just.ecom


Quote:Original Posted By just.ecom


Quote:Original Posted By just.ecom


ampe 3 x...
ati2 ada momodd...hehehhee..


ts nya lucu..hahhahhahaa

Thumbs up Bagus

izin MENYIMAK GAN .....! kalo bagus ANE KASIH ini gan dan kalo jelek ane ngga segan2 ngasih ini gan , sip sip gan ...

Thumbs up Mantap

mantap gan cerita nya ....
poke e...
×