alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009132509/pagi-pagi-ngelawak-gan
Ngakak pagi-pagi ngelawak gan
agan-agan yang baik hati selamat pagi, bersihkan belekmu sebelum baca..
Dalam keadaan lapar, Ujang masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam goreng. Tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji.
Baru saja Ujang hendak memegangnya, seorang pelayan datang terpogoh-pogoh, "Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam ini pesanan Bapak Pengacara yg disana", kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman.
Ujang ngotot bahwa ayam goreng itu haknya.
Pria bertampang preman itu segera menghampiri meja Ujang dan menggertaknya, "AWAS kalau kamu berani macam-macam. Apapun yg kamu lakukan kepada ayam goreng itu, akan aku lakukan kepadamu. Kamu potong kaki ayam itu, aku potong kakimu. Kamu putus lehernya, aku putus lehermu".
Ujang hanya tersenyum sinis sambil berkata, "Silahkan siapa takut?". Lalu Ujang segera mengangkat ayam goreng itu dan menjilat pantatnya.

lempar ane emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) dong .. kalo gak mau emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) juga gak apa2 kok.. hahaha
udah pernah denger gan
lumayan gan
bisa buat ane ketawa pagi ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan, tapi ane tetep emoticon-Smilie
pagi pagi dah ngelawak nih keep posting gan
pernah dger sich... tp ane tetap emoticon-Ngakak
dah sering gan emoticon-Cape d... (S)
pagi-pagi emoticon-Ngakak dulu gan
uda pernah
emoticon-Ngakak parah dah bisa aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Brani gak tu preman jilat pantat si Ujang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) deh pagi2
emoticon-Ngakak (S) walaupun emoticon-Repost (S) tapi tetep emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin
Ahahaha Lucu Gan . emoticon-Ngakak
berbau dejavu kayak nya gan, tapi tetep bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu juga gan emoticon-Ngakak
Ane tetepemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak walau pernah dengar

orang pelawak ngetop aja sering mengulang lawakannya, keep posting gan
hahah
jilat tuh paha nya
Pagi-pagi udah emoticon-Ngakakpagi-pagi ngelawak gan
×